20 Menit Gisel Jalani Wajib Lapor Terkait Video Seks

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 11:20 WIB
Gisel jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya
Gisel kembali jalani wajib lapor Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Gisella Anastasia kembali menjalani wajib lapor untuk kasus video seks. Terpantau Gisel tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum pada pukul 09.23 WIB.

Lantas tak lama kemudian dia keluar pada pukul 09.43 WIB dengan ditemani seorang dari tim kuasa hukumnya. Usai pemeriksaan itu Gisella Anastasia mengaku mengikuti saja prosedur dari kepolisian.

"(Yang diomongin di dalam) Ya ada lah, aku ikut prosedur aja ya," ujar Gisella Anastasia setelah wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2021).

Sementara itu disinggung soal apakah dirinya lelah lantaran harus bolak-balik ke kantor polisi, Gisel mengakui tak masalah. Gisel berujar yang penting saat ini dirinya bisa pulang dan bermain dengan Gempita Nora Marten.

"Nggaklah, nggak apa-apalah bersyukurlah bisa pulang bermain dengan Gempi, sama sekali nggak apa-apa," kata Gisella Anastasia.

Saat melakukan wajib lapor, Gisel mengaku tidak perlu membawa apa-apa. Di dalam saat wajib lapor dirinya hanya absen saja.

"Nggak bawa apa-apa, begitulah kurang lebih," katanya.

Gisel kembali ditanyakan kenapa dirinya tak pernah bareng dengan Michael Yukinobu Defretes. Menurut Gisel ini sudah ada waktu dan urutannya masing-masing.

Selama menjalani wajib lapor, Gisel dan Nobu tak pernah datang dalam waktu yang sama. Ada kalanya Gisel yang datang lebih dulu atau sebaliknya.

"Ya kayaknya ini masing-masing ya, urutannya masing-masing saja urutan masing-masing ya," pungkasnya.

Hari ini Michael Yukinobu Defretes atau Nobu juga dijadwalkan menjalani wajib lapor. Namun, Nobu belum terlihat datang.

Gisel yang awalnya sangat irit bicara, kini terlihat semakin santai. Gisel sendiri sudah mengakui dan meminta maaf soal video seks dirinya dengan Nobu yang tersebar luas.



Simak Video "Kekhawatiran Gisella Anastasia Jika Ditahan Gegara Kasus Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)