Round Up

Dulu Nobu Sayang, Kini Cukup Sudah dengan Gisel

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 22:04 WIB
Michael Yukinobu Defretes
Nobu sudah cukup dengan Gisel. (Foto: Michael Yukinobu Defretes (Facebook)
Jakarta -

Hubungan Michael Yukinobu Defretes dengan Gisella Anastasia diungkit kembali. Hal itu terjadi usai mereka sama-sama menjadi tersangka kasus video seks.

Michael Yukinobu Defretes dan Gisella Anastasia kompak mengaku membuat video seks karena saling suka. Mereka merekam hubungan tersebut di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara, pada tahun 2017.

Padahal kala itu diketahui Gisella Anastasia masih menjadi istri Gading Marten. Memang pada akhirnya setahun kemudian ia menceraikan Gading.

Balik soal hubungan yang terjalin di antara Michael Yukinobu Defretes atau Nobu dan Gisel, hal itu berawal dari hubungan profesional. Keduanya saling kenal pada 2010.

Perkenalan itu dimulai saat Nobu bekerja di sebuah stasiun televisi swasta. Berhubungan sebagai rekan kerja, keduanya kemudian mulai dekat hingga terungkap membuat video seks bersama.

Nobu tak menampik dirinya turut berempati pada masalah yang menimpa Gisel saat ini. Ia mengatakan sayang pada ibu satu anak itu, namun tak lebih dari sekadar teman.

"Kalau untuk sayang, pasti semua orang sayang sama Gisel. Bener-bener sayang dalam bentuk temen ya pastinya," ungkap Michael Yukinobu Defretes saat ditemui di Polda Metro Jaya belum lama ini.

Kini Nobu mengaku sudah tak ada lagi komunikasi khusus dengan Gisel. Meski begitu, ia dan Gisel saling memberi dukungan moral satu sama lain.

"Komunikasi khusus kita nggak ada memang, kita cuma kasih support, kasih doa satu sama lain ya untuk supaya kasus ini cepat selesai," ungkap Nobu dilansir dari Selebrita Siang, Trans7, Rabu (13/1/2021).

Disinggung lagi soal Gisel, Nobu pun memilih mengakhiri wawancara. Ia merasa sudah cukup ditanya soal Gisel.

"Cukup ya," jawab Nobu.

Gisella Anastasia turut menjawab hubungannya saat ini dengan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu. Ditemui di Polda Metro Jaya, Gisel mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan Nobu.

"Nggak tahu (kabar Nobu), nggak ada (komunikasi dengan Nobu)," ujar Gisel.

Gisel juga merasa sudah biasa saja dengan Nobu usai sempat saling sayang. Tapi ia menilai tak ada permusuhan dengan Nobu.

"Biasa saja kok, baik-baik saja," jelasnya.

Video seks Gisel dengan Nobu heboh sejak November 2020. Mereka berdua kini telah meminta maaf ke publik atas perbuatan buruknya.

(mau/ass)