Dear Vicky Prasetyo... Kalina Oktarani Tunggu Kedatanganmu di Rumah Orang Tua

ADVERTISEMENT

Dear Vicky Prasetyo... Kalina Oktarani Tunggu Kedatanganmu di Rumah Orang Tua

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 12:19 WIB
kalina oktarani cerita soal uang ibu yang dicuri eks ART
Kalina Oktarani saat datang ke pernikahan Ria Ricis. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Kalina Oktarani menunggu kedatangan Vicky Prasetyo ke rumah orang tuanya. Hal tersebut buntut dari Vicky Prasetyo yang mengaku tidak mau menceraikan Kalina Oktarani karena alasan orang tua.

"Kita lihat, setelah ini apa akan ada lagi kunjungan-kunjungan ke rumah mama saya... kalau ada alhamdulillah," terang Kalina Oktarani dalam Instagram Stories miliknya.

Kalina Oktarani mengaku tidak mau kedatangan Vicky Prasetyo ke rumah orang tuanya dan hanya membuat konten semata.

"Jangan kunjungan ke rumah mama saya yang cuma sekali hanya digunakan untuk konten atau keperluan pribadi... terima kasih sebelumnya," ucapnya lagi.

Ucapan ini disampaikan Kalina Oktarani disampaikan usai dirinya menjelaskan soal perceraiannya dengan Vicky Prasetyo.

"Jangan membawa nama ibu kandung saya untuk memperbaiki citra diri! Karena saya tidak pernah bawa nama ibu anda dalam permasalah kita!! Talak pernah keluar dan terjadi di bulan November 2021... Saya yang mencoba mempertahankan!! Jika cara untuk mempertahankan karena alasan ibu saya, ke mana alasan itu di bulan November?" terang Kalina Oktarani dalam Instagram Stories miliknya.

Kalina Oktarani mengatakan jika ingin tali silaturahmi ingin tetap jalan, maka Kalina Oktarani meminta Vicky Prasetyo untuk bicara jujur.

"Tolong bicara yang benar, seperti saya bicara apa adanya. Jika silaturahmi mau tetap terjalin, tolong jangan begini caranya. Bicaralah yang benar, ingat saat saya di Semeru? ada pengumuman perpisahan dan menyerah menjadi nahkoda... Saya hanya menuruti kemauan anda," tutur Kalina lagi.

"Berkali-kali anda minta pisah, berkali-kali pula saya mempertahankan anda bilang mau ajak ketemu, tidak pernah ada kata-kata itu. Justru saya yang ajak ketemu untuk selesaikan masalah tapi anda tidak pernah mau," jelasnya lagi.

"Anda komunikasi harusnya sama saya, bukan sama mama saya. Tidak ada komunikasi baik di sini antara saya sama Anda seperti yang Anda bilang di luaran," beber Kalina Oktarani.



Simak Video "Kalina Ogah Rujuk dengan Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT