Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Sudah Tidak Bisa Diselamatkan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 13:16 WIB
Jakarta -

Sidang perceraian antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar hari ini.

Kali ini, sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut beragendakan kesaksian dari pihak Jonathan Frizzy yang menghadirkan pamannya, Jason dan seorang make up artist.

Saat diwawancarai awak media, Jason menjelaskan keadaan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Jason menyebut rumah tangga keponakannya itu sudah tak bisa diselamatkan lagi.

Tentunya hal itu bukan tanpa alasan. Kedua keluarga mereka pun sudah saling bertemu untuk membicarakan hal itu.

"Menurut saya sudah tidak bisa diselamatkan karena dua duanya sudah dipertemukan antar dua keluarga juga. Kita udah buat deal keluarga juga, tapi besoknya udah bisa berubah semuanya. Tidak bisa diselamatkan lagi menurut saya," ujar Jason ketika ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinartha Bangun, menegaskan, jika kliennya itu tidak berencana untuk rujuk dengan Dhena Devanka.

"Perlu diingatkan kepada media, beberapa media yang kita dengar ada rencana rujuk, ada rencana akur kembali sama seperti pamannya Jonathan Frizzy itu sudah pisah gak bisa disatukan lagi sesuai apa yang dikatakan Jonathan Frizzy di sidang pertama," tegas Sinartha Bangun.

"Jonathan Frizzy tidak pernah menawarkan rujuk atau bersatu kembali dengan pendiriannya," imbuhnya.

Diketahui, usai persidangan hari ini, agenda selanjutnya adalah kesimpulan dari Majelis Hakim. SIdang pun akan kembali digelar dua minggu lagi, pada 3 Februari 2022.

"Kita rasa sudah cukup dan kita tadi ditanya begitu juga penggugat, acaranya dua minggu lagi kesimpulan, Kamis tidak salah tanggal 3 Februari, acaranya kesimpulan dari semua pihak apa yang terkait bukti, begitu juga sanggahan-sanggahan kita, bisa dipertimbangkan," ucap Sinartha Bangun.

"Kita tunggu saja nanti sama sama kita akan menerima, siap siap menerimanya baik pihak Dhena selaku penggugat dan pihak kami sebagai tergugat, kita siap siap Jonathan Frizzy juga siap siap menunggu majelis hakim nanti nya," pungkasnya.

(Muhammad Ahsan Nurrijal/pig)