Round-Up

Pembelaan Habis-habisan Ibu Gaga Muhammad Usai Anak Divonis 4,5 Tahun Bui

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 06:30 WIB

Ibunda Gaga Muhammad tak hanya mengatakan soal rencana banding ke tingkat yang lebih tinggi usai putranya divonis 4,5 tahun bui. Ia juga membantah hal lainnya.

Ada bantahan terbaru yang diungkap oleh Janariyah mengenai permintaan maaf. Sebelumnya kakak Laura Anna mengatakan keluarga Gaga tidak pernah meminta maaf, Janariyah mengklarifikasi hal tersebut.

"Kalau bilang tidak ada permintaan maaf, dari awal kejadian kecelakaan di rumah sakit pada saat itu. Kejadian aku sudah minta maaf sama orang tuanya bahwa, 'Pak mohon maaf dengan kejadian ini,' lalu bapaknya jawab waktu itu, 'No problem, no problem, ya anak-anak,' itu jawabannya," kata Janariyah.

"Dari awal aku bilang tidak ada permohonan maaf, itu nggak, dari awal aku sudah meminta maaf kok, di rumah sakit, waktu itu di rumah sakit sudah meminta maaf," tegasnya.

Setelah adanya konflik berkepanjangan antara keluarga Laura Anna dan Gaga Muhammad, Janariyah menyebut untuk saat ini belum terpikirkan untuk kembali menyambung tali silaturahmi. Dia hanya ingin pada keluarga Laura Anna agar tidak lagi membuka lembaran lama.


(tia/pus)