Gaga Divonis 4,5 Tahun, Ibunda Santai tapi Lantang Singgung Laura Anna

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 12:12 WIB
Gaga Muhammad
Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun bui, ibunda ngaku santai. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Ibunda Gaga Muhammad, Janariah, tetap mengeluarkan pendapat lantang usai sang putra divonis 4,5 tahun penjara. Janariah mengaku terima, tapi tetap singgung Laura Anna.

Janariah mengatakan agar keluarga Laura Anna membuat undang-undang sendiri bila merasa belum puas.

"Ya, kalau dia kurang ya tinggal dia buat undang-undang sendiri, begitu. Kan memang undang-undangnya seperti itu. Jaksa kan, sudah bilang (Pasal) 310, nah kalau dia mau lebih dari itu tinggal dia buat UU sendiri. Begitu simple," kata Janariyah, ibu Gaga Muhammad, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022).

Janariah tegas mengatakan Gaga Muhammad ikhlas divonis 4 tahun 6 bulan penjara. Dia juga mengaku santai menanggapi vonis sang putra.

"Insyaallah dia akan menjalani dengan ikhlas, apa pun itu. Dia masih muda kok, santai saja," katanya.

Akan tetapi, di balik pengakuan santainya, Janariah tetap mengeluarkan perkataan yang menyeret Laura Anna. Janariah bahkan berujar mengikuti kata-kata kakak Laura Anna soal Tuhan.

"Saya hanya mengutip kata kakaknya Laura ya, bahwa Tuhan tidak tidur ya. Tuhan tidak tidur, dia akan melihat kebenaran ada di mana. Santai saja," ungkapnya.

"Kami tidak akan pernah sakit hati apa pun, kalau ini memang hukuman yang terbaik," tukas ibunda Gaga Muhammad.

Janariah menilai vonis ini bisa menjadi hukuman dan pelajaran untuk Gaga Muhammad. Lagi-lagi Janariah menegaskan keluarganya sangat santai menanggapi vonis 4,5 tahun penjara.

"Ini untuk Gaga adalah pelajaran yang sangat berharga buat dia yang dia harus ambil hikmahnya. Jadi, kita santai saja," pungkas Janarih, ibunda Gaga Muhammad.

Simak Video 'Respons Keluarga Laura Anna atas Vonis Gaga Muhammad':

[Gambas:Video 20detik]




(fbr/pus)