Rafathar Rajin Nabung, Rp 2 Ribu Juga Disimpan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 19:00 WIB
Rafathar Malik Ahmad
Salah satu momen Rafathar di Instagram Raffi Ahmad. Foto: Instagram/@raffinagita1717
Jakarta -

Rafathar Malik Ahmad tentu saja memiliki semua sebagai anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satu yang dimilikinya sejak dini adalah tabungan.

Raffi Ahmad pun memperlihatkan bagaimana anaknya itu pintar sekali menabung sejak dini. Rafathar membuka salah satu celengan yang dimilikinya.

Dari video yang diunggah Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya terlihat jumlah uang yang dimiliki Rafathar sangatlah banyak. Ia pun menabung dari uang Rp 2.000 di salah satu celengannya.

"Rafathar Menabung," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Tidak terlalu jelas berapa jumlah uang yang dimiliki Rafathar pada celengannya itu. Tapi uang Rp 2.000 yang ada di dalam tabungannya itu menjadi salah satu sorotan netizen. Mereka mengatakan jika uang yang dimiliki Rafathar sangat bagus-bagus dan tidak lecek.

"Ada loh 2 rebuu," tutur akun heury***.

[Gambas:Instagram]



"2000nya aja beda dengan kita, kadang ada yg lecek, kadang ada yg solatipan, kadang ada yg udah buluk," ungkap akun clar***.

"Yang gajinya umr mohon menabung ya," ungkap akun cehry***.

"Tetaplah membumi dan tetap semangat dlm menebar kebaikkan," ucap akun eorl***.

"Dua ribuannya emang beda antara kita dan sultan yak dia mah mulus2 wkwkw," jelas netter lainnya.

Saat membuka tabungannya, Raffi Ahmad mengingatkan Rafathar Malik Ahmad untuk bersedekah. Ia mengingatkan anak pertamanya untuk tidak serakah dalam hidup.

"Mana tabungannya Aa?" tanya Raffi Ahmad.

"Ini tabungan Aa," jawab Rafathar seraya menunjukkan tabungan yang isinya Rp 2 ribuan.

"Waduh Aa pintar ya menabungnya di sini ada di BNI ada ya, ini isinya Rp 2 ribuan semua nanti papa doain jadi Rp 2 triliun ya uangnya," ucap Raffi Ahmad.

"Banyak banget dong itu, nggak muat di sini," jawab Rafathar.

"Amin," jawab Nagita Slavina yang ada di samping Raffi Ahmad.

"Iya nanti kalau pintar menabung jangan lupa sedekah ya A," tutur Raffi Ahmad.

"Sedekah itu apa?" tanya Rafathar.

"Sedekah itu berbagi ya, jangan lupa ya," kata Raffi Ahmad.

"Iya," jawab Rafathar.



Simak Video "Rayakan Ultah Terpisah, Raffi Ahmad: Doain Aku Sembuh Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)