Giliran Menaker Ida Fauziyah Jenguk Rafathar dan Rayyanza

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 12:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedatangan menteri ketenagakerjaan.
Menteri Ketenagakerjaan RI jenguk Rafathar dan Rayyanza. Foto: Instagram
Jakarta -

Kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kali ini kembali kedatangan tamu spesial. Tamu itu adalah Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Raffi Ahmad dan juga Ida Fauziyah. Rayyanza terlihat digendong oleh Ida Fauziyah dalam kesempatan itu.

"Nengokin Baby Rayyanza dan AA Rafathar di Andara, semoga kelak menjadi anak yang tidak saja sholeh tapi juga maslahah ( membawa kebaikan tidak hanya untuk orang terdekat tetap juga untuk yang lebih luas ), jadi orang hebat seperti papa dan mamanya ya @raffinagita1717," tulis Ida Fauziyah dalam Instagram miliknya.

Raffi Ahmad pun senang bukan main karena kedatangan salah satu orang penting di Indonesia tersebut.

"Terimakasih Bu @idafauziyahnu sudah jenguk Rayyanza Terimakasih juga atas perjuangannya untuk seluruh Pekerja Di Indonesia agar bisa sejahtera dan Informasi perlunya Jaminan Perlindungan Pekerja @kemnaker," terang Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga netizen. Banyak yang memuji jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah orang yang memiliki pertemanan yang luar biasa.

"Kementerian mana lagii yang belom niihh RANS MANTAP!!!" tutur akun heur***.

"Ud brp kementrian yg dtg krumah aa apihh raffi nagita hebat," beber akun shoko***.

"Alhamdulillah maasyaalloh tabarakallah barakallahu fiik barakallahu laka," papar akun rans****.

"Aduuhh Lagi Lagi Adek Rayyanza di gendong Bu Mentri Bu Mentri lagi gendong aset Negara ituu lagi Bobo," tutur akun lainnya.

Sebelumnya, ada Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang sudah lebih dulu datang mengunjungi Rayyanza dan Rafathar. Kedatangan Retno Marsudi ini juga menyita perhatian banyak orang.



Simak Video "Trik Raffi-Gigi Atasi Tingkah Lucu Rafathar yang Cemburu pada Rayyanza"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)