Netizen Kesal Kena Prank Donna-Darius

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 13:20 WIB
Donna Agnesia Diperbolehkan Pulang ke Rumah
Momen kebersamaan Donna Agnesia dan Darius di Instagram. Foto: Instagram: @darius_sinathrya
Jakarta -

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya akhirnya memberikan pernyataan soal ada apa sih tentang rumah tangganya selama ini. Semula banyak yang menebak jika hal tersebut hanyalah prank semata.

Donna Agnesia dan Darius sengaja membuat hal tersebut karena tawaran dari salah satu pusat perbelanjaan. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Donna dan Darius.

"Karena di sana itu lengkap banget jadi aku nggak mau berhenti belanja," ungkap Donna Agnesia.

Dan benar saja tebakan netizen mengenai kepergian Donna Agnesia ini hanyalah jebakan promosi salah satu pusat perbelanjaan. Dalam memberikan keterangannya, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menutup kolom komentar mereka.

"Makanya besok-besok jangan marah-marah lagi ya," terang Darius Sinathrya.

"Siapa yang marah-marah?" tanya Donna seraya tersenyum.

"Soalnya kamu nggak ada kabar, kan kita selama ini memang tidak pernah berhenti memberikan kabar satu sama lain," jelas Darius Sinathrya.

Netizen pun sangat kesal dengan hal tersebut. Mereka tidak menyangka jika Donna Agnesia dan Darius bikin hal seperti itu.

"Aneh!!!!!!keluarga da bagus, malah dibikin sensasi n konten!!!!! Sumpah jd gak respek bgt!!!!!!" ungkap akun ijeu****.

"iklan bangets, ilang beneran kapok, mana ada istri hilang ga lapor polisi, malah asik motoran yasudahlah namanya juga artis," beber akun fred***.

"kl ngikutin pasti tau mba, pertamanya ikut panik loh kirain ada apa, krn donna ga muncul igs, trs status darius kaya galau, eh abis gitu keluar billboard iklan dijalan, sudah kebaca arahnya prank, cuman buat ukuran seleb yg berumur, keluarga idola aga kecewa aja iklannya kog pake gimick masalah keluarga," kata akun iejr***.

"tidak usah repot2 ngejelasin knp donna ilang, saya tdk tertarik sama sekali krn tau ini hanya trik marketing aja," ungkap akun lainnya.

Sebelumnya sudah banyak netizen yang menebak jika arah Donna Agnesia dan Darius ini hanyalah promosi semata. Sampai akhirnya mereka mengumumkan hal seperti yang dipikirkan netizen.



Simak Video "Nonton Doctor Strange in The Multiverse of Madness Bareng Darius-Donna Agnesia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)