Heboh Video Dorce Gamalama Minta Bantuan ke Megawati, Ini Kata Kerabat

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 14:11 WIB
Ini Momen Dorce Gamalama Saat Makan Sate Bareng Raffi Ahmad
Foto: Instagram
Jakarta -

Video Dorce Gamalama viral di media sosial. Dalam video tersebut, ia meminta bantuan kepada Megawati Soekarnoputri.

Dorce Gamalama meminta bantuan untuk biaya pengobatannya. Ia sangat berharap Megawati Soekarnoputri bisa membantu.

"Yang saya hormati ibu Megawati Soekarnoputri, tolong ya bu berapa aja deh bu, mau berobat. Makasih banyak ya bu," kata Dorce Gamalama dalam video yang beredar di media sosial.

Selain itu, Dorce Gamalama juga mengucapkan terima kasihnya kepada presiden RI Joko Widodo. Karena Jokowi telah membantu pengobatan Dorce Gamalama sejauh ini.

"Bapak Presiden, bapak Jokowi yang saya hormati, saya mau ucapkan terima kasih atas bantuan bapak kepada saya," katanya.

[Gambas:Instagram]



Saat dikonfirmasi mengenai video itu, kerabat Dorce Gamalama membenarkan video tersebut. Namun Hetty enggan mengomentari lebih jauh mengenai video yang dibuat oleh Dorce Gamalama itu.

"Saya nggak bisa komentar. Cuma setelah saya cek di Facebook dan sebagainya, benar ada video itu. Mungkin keisengan dia atau apa, mungkin ya," kata Hetty saat dihubungi, Selasa (18/1/2022).

"Tapi apa pun itu urusan dia, aku no comment lah," sambungnya.

Hetty mengatakan, Dorce Gamalama memang tengah dibantu oleh pemerintah dalam pengobatan. Bantuan itu datang dari Badan Usaha Milik Negara.

"Ya saya kurang tau ya alasannya apa karena saya tidak nanya. Kalau mengenai minta bantuan pengobatan, selama ini pengobatan bunda Dorce sudah ditanggung Pemerintah di RSPP. Dia tidak bayar sama sekali," tutur Hetty.

"Paling ngeluarin uang buat berobat terapi kaki sama badannya aja. Mungkin ya mungkin dia mau beli sesuatu (minta bantuan ke Megawati)" tukas Hetty.

Yang jelas, Dorce Gamalama hingga saat ini masih dalam keadaan yang sehat. Ia berada di rumah sambil menjalani terapi sesekali ke luar.



Simak Video "Gula Darah Rendah, Dorce Gamalama Kembali Masuk Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)