Keluarga Tunjukkan Luka di Kepala Laura Anna yang Disebut Ibu Gaga Cuma Lecet

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 13:46 WIB
Laura Anna
Laura Anna Foto: Instagram/@edlnlaura
Jakarta -

Pada sebuah kesempatan, ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, menyebut luka yang dialami Laura Anna di kepala cuma lecet. Hal itu membuat Greta Irene murka.

Sebagai kakak Laura Anna, Greta Irene merasa tahu betul luka yang dialami adiknya karena kecelakaan dengan Gaga Muhammad. Iya menyebut darah yang keluar dari kepala adiknya saat itu karena luka robek.

"Dia tadi bilang luka Laura lecet, itu jelas-jelas robek. Rambut Laura penuh darah digunting sama dia (Ibunda Gaga)." ujar Greta Irene di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Rambut Laura bondol digunting sama Mamanya Gaga karena penuh darah, jadi nggak bisa dibilang itu lecet," tambahnya.

Tidak cukup dengan ucapan saja, Greta Irene juga mencoba meyakini banyak orang agar percaya dengan ucapannya. Ia membuktikan luka tersebut bukan sekadar luka lecet dengan mengunggah foto di Instagram.

Pada foto itu terlihat bekas luka yang cukup tebal. Greta Irene menyebut luka itu juga cukup dalam.

"Foto luka Laura yg dibilang cuman lecet, ini sedalem itu ya," tulis Greta Irene di Instagram Stories.

"Dan jujur gue kesel banget rambut Laura dipotong di sini sama mamanya gayung yang tiba-tiba ambil gunting terus potong," tambahnya dengan menambahkan emoji marah.

Luka itu juga memberikan dampak yang begitu besar bagi Laura Anna. Ia merasa tidak menarik lagi sehingga takut bercermin.

"Cuman karena rambutnya laura ngegumpal karena darah, adek gue sampe insecure satu tahun gak mau ngaca gara-gara ini, gue vidcall aja gak mau, katanya dia jelek, kan gila!" papar Greta Irene.

"Yang akhirnya diselingkuhin juga sama anaknya, Laura ngerasa dirinya jelek gara-gara diselingkuhin," lanjutnya.

Simak juga Video: Greta Ungkap Alasan Dirinya Rutin Hias Kamar Laura dengan Bunga

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)