Laura Anna Ungkap Perselingkuhan dan Hidupnya Hancur, Gaga Muhammad Cuek

Tim detikcom - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 16:10 WIB
Laura Anna
Laura Anna dicuekin Gaga Muhammad saat minta pertangungjawaban Foto: Instagram/@edlnlaura
Jakarta -

Greta Irene, kakak Laura Anna, membongkar isi pesan sang adik kepada Gaga Muhammad. Ada momen saat Gaga cuek dengar Laura Anna merasa hidupnya hancur.

Pada 28 Desember 2020, Laura Anna mengirimkan pesan yang panjang ke Gaga Muhammad. Pesan Laura Anna itu ternyata diabaikan Gaga Muhammad.

Laura Anna mengungkapkan kekecewaan kepada Gaga Muhammad yang selama ini dia lindungi. Laura Anna menuliskan dirinya berusaha melindungi Gaga Muhammad agar tak dipandang buruk usai terjadi kecelakaan.

Akan tetapi, Gaga Muhammad justru ketahuan bohong dan selingkuh.

"Sedih sih ga aku bener" mikir km orang yg bisa support aku dalam hal ini aku selalu lindungin kamu dr segi keluarga hate dll. Aku selalu banggain km kamu udh berubah kok yh kmrn" dugem" dll dan tp skrng masihh aja harus bohong depan aku. Kayak aku tuh apa sih dihidup km ga?" isi pesan yang dikirim Laura Anna ke Gaga Muhammad.

Laura Anna mengatakan dirinya selalu menerima Gaga Muhammad apa adanya. Laura mengaku kerap menjadi penenang ketika Gaga Muhammad nangis mobil-mobilnya dijual.

"Cuman sedih bgt aja bener bener sampe gak bisa nangis cmn kayak kaget ternyata km dibelakang aku gini selingkuh" sm cewe, dugem: aku pun gak pernah masalahin km punya uang atau engga aku selalu bersyukur kamu bikin aku seneng bikin aku nangis juga," lanjut pesan tersebut.

"Tapi mau gimana lagi aku bener" hancur hidupnya ditangan kamu mental aku fisik aku dan aku tetep kok anggep km gt ga pernah mau kamu diapa"in sm keluarga aku," tulis Laura Anna lagi.

Namun, semua upaya Laura Anna itu dibalas dengan sikap Gaga Muhammad yang hanya diam dan tak punya rasa salah. Hal itu dituliskan Laura Anna membuatnya sadar Gaga Muhammad tidak sayang.

"Tapi gapapa gaa doain aku sekuat kamu se tega kamuse bisa itu sendiri walaupun susah tp aku yakin kok aku bisa sembuh sendiri dan selamatin diri aku juga sendiri. Sedih bgt sih jujur awal kita bener" bahagia bgt dan ujung"nya harus seperti ini gapapaa," tukas Laura Anna.

Laura Anna yang sudah panjang lebar mengetik pesan sama sekali tak mendapat balasan dari Gaga Muhammad.



Simak Video "Laura Anna Sempat Minta Rp 12,5 Miliar ke Gaga Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)