Irwansyah Minta Maaf pada Zaskia Sungkar, Kenapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 08:39 WIB
Zaskia Sungkar Irwansyah dan Ukkasya
Salah satu pose Zaskia dan Irwansyah di Instagram. Foto: Instagram @irwansyah_15 @zaskiasungkar15
Jakarta -

Irwansyah tiba-tiba saja mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang istri, Zaskia Sungkar. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

Hal tersebut tepat di hari perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-11. Irwansyah mengatakan karena merasa belum bisa membahagiakan Zaskia Sungkar seutuhnya.

"MasyaAllah hari ini tepat 11 tahun kita menikah , 11 tahun kamu ngertiin aku , 11 tahun kamu sabar buat aku , 11 tahun kamu bahagiain aku , 11 tahun kita sama2 sampai skrg, jujur bahagia aku ga pernah bs kuungkapin semua , tp percayalah aku cinta kamu karena Allah," buka Irwansyah dalam Instagram miliknya.

"Maafin aku ya syg aku blm bs bahagian kamu seutuhnya , tp InsyaAllah aku selalu doa agar Allah persatukan kita sampai syurga nanti
Love u forever istriku," tuturnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua memberikan turut mendoakan yang terbaik bagi pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

[Gambas:Instagram]



"Suka bgt am pasangan ka Irwan dan ka Saskia sehat2 selalu y langgeng selalu sampai akhr hayat," beber akun tanre***.

"MasyaAllah Tabarakallah, Aamiin Allahumma Aamiin happy wedding anniversary kak," tutur akun drehr****.

"Aamiin ya Allah," komen Fenny Bauty.

"D tgl yg sama bln yg sm tp thn nya yg beda skr aq yg ke 14 ... do' a yg terbaik buat kalian dan jg keluargaku smg mendapatkan barokah sampai akhir hayat nanti... Amiiin," ungkap akun roh****.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar menikah pada 15 Januari 2011. Pernikahan itu berlangsung di salah satu tempat di Jakarta. Usai menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar mengaku kerap bertengkar.

"Gue sama Irwan ribut mulu, benar-benar ribut mulu, itu tahun-tahun pertama tuh. Jadi gue tuh kocak sebenarnya, gue sama Irwan makin ke sini makin kayak orang baru kawin istilahnya," terang Zaskia Sungkar dalam Channel YouTube miliknya.

Bahkan di tahun-tahun awal pernikahan, Zaskia Sungkar sering minta cerai dari Irwansyah. Ia pun menyesal atas permintaan itu.

"Waktu awal itu parah banget, gue sudah mau cerai berapa kali, gue nggak ngerti deh," tutur Zaskia Sungkar seraya tertawa.

Hal tersebut sampai membuat Shireen Sungkar takut menikah.

"Gue sampai nggak mau kawin, gue takut ah," tutur Shireen Sungkar.

"Asli, segitunya," terang Zaskia Sungkar.



Simak Video "Zaskia Sungkar Diperiksa Kasus Dugaan Korupsi Adik Irwansyah "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)