Doddy Sudrajat dan Faisal Benar-benar Sudah Damai?

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 07:02 WIB
Jakarta -

Doddy Sudrajat dan Faisal telah saling bertemu dan hubungannya terlihat baik-baik saja. Keduanya bahkan saling bergenggaman tangan menandakan bahwa konflik mereka kini sudah tak lagi memanas.

Meski begitu, kehadiran Doddy Sudrajat di kediaman Faisal hanya untuk mengajak cucunya, Gala Sky jalan-jalan. Namun sayangnya Gala masih tidur.

Saat ditanya lebih lanjut oleh awak media mengenai perdamaian, Faisal belum membenarkannya. Ia hanya menegaskan bahwa pertemuannya tadi dengan Doddy Sudrajat untuk mencari solusi.

"Kalau damai, mencari solusi," ujar Faisal di kediamannya, kawasan Srengseng, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022).

Meski begitu, Faisal merasa jika pengacara Doddy Sudrajat, Djamalluddin mengerti maksud dan arah permasalahan ini. Sehingga hal itu membuat Faisal berharap lebih pada Djamalluddin.

"Tapi mudah-mudahan sepulang dari sini ada inisiatif. Tadi kan saya berharap besar sama pengacaranya, sepertinya saya jangkauan hati sama hati, tadi saya dengan pengacaranya sepertinya ada nyambung. Ada chemistry antara saya dengan pengacaranya. Mudah-mudahan pengacaranya ini tumbuh suatu niat baik," papar Faisal.

Lebih lanjut, Faisal mengatakan bahwa pertemuan hari ini dengan Doddy Sudrajat bukanlah mediasi. Hal itu karena Doddy Sudrajat datang secara tiba-tiba dengan niat mengajak Gala jalan-jalan.

Kehadiran Doddy Sudrajat saat itu bahkan mengejutkan Faisal dan keluarganya. Namun hal itu bukan jadi masalah, karena pada akhirnya mereka dapat saling mengerti satu sama lain.

"(Mediasi) nggak, cuma tadi kan mendadak ya. Saya juga kaget dia datang kan. Kaget saya kan ya langsung ada di situ," tutur Faisal.

Selepas dari kejadian ini, Faisal mengaku akan terus membuka komunikasi untuk Doddy Sudrajat.

"Ya saya buka terus ya, saya kapan saja. Artinya nggak ada masalah. Saya kan udah bilang dari dulu kalau Pak Doddy datang ke toko saya, mau ngomong 4 mata, saya buka pintu. Nggak ada masalahnya," tegas Faisal.

(pig/dar)