Fuji Perlihatkan Rekaman CCTV, Doddy Sudrajat Disebut Mau Ambil Gala

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 19:36 WIB
Doddy Sudrajat dan Faisal salaman
Doddy Sudrajat (kedua dari kanan) datang ke kediaman Faisal (kiri). Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Pagi tadi, Doddy Sudrajat berjabat tangan dengan Faisal. Mereka sama-sama ingin membesarkan Gala Sky Ardiansyah yang selama ini menjadi polemik soal hak asuhnya.

Kedatangan Doddy Sudrajat memang bukan karena undangan dari Faisal. Kebetulan, Faisal memang sudah lebih dulu membuat janji dengan awak media untuk sesi wawancara.

Tiba-tiba Doddy Sudrajat datang. Keduanya kemudian bersama-sama memberikan keterangan soal rencana mengasuh cucu mereka.

Publik menyambut baik aksi itu. Doddy Sudrajat dan Faisal berdamai adalah sebuah hal yang dinantikan agar kisruh tidak berlarut-larut.

Namun sayangnya, di balik kisah itu, ada kabar kurang enak. Fuji, adik Bibi Ardiansyah yang juga anak dari Faisal, mengungkapkan fakta lain. Ia memperlihatkan Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput, datang untuk membawa Gala.

Dari rekaman CCTV, terlihat aksi Doddy Sudrajat dan Puput itu kemudian dihalangi oleh Faisal. Keduanya kemudian keluar kediaman Faisal.

"Tiba-tiba mau ambil Gala, maksudnya apa ya? Selama ini ke mana aja?" tulis Fuji dalam keterangan unggahannya.

Sayangnya, unggahan Fuji itu kini telah dihapus. Namun beberapa akun di Instagram mengunggah ulang video tersebut.

"Saya sendiri juga kaget dia tadi datang ke sini ya. Kemarin kan ada janji sama wartawan, saya tepati jam 9 tadi. Begitu saya tadi jam setengah 9, nggak tahunya ada Pak Doddy datang dengan beberapa buah mobil, tapi saya juga kurang memperhatikan ya," ujar Faisal di kediamannya kawasan Srengseng, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022).

Faisal tak memperhatikan ada siapa saja yang mendampingi Doddy Sudrajat. Faisal mengakui awalnya suasana sempat memanas karena kehadiran Doddy Sudrajat yang tiba-tiba.

Namun, setelah mendengar penjelasan Doddy Sudrajat, Faisal menerima kehadiran ayah mendiang Vanessa Angel itu dengan terbuka.

"Saya kaget, kok nggak konfirmasi dulu, itu masalahnya. Makanya tadi terjadi agak panas sedikit," tegas Faisal.

"Tapi nggak ada masalahlah, nggak perlu dibesar-besarkan," lanjutnya lagi.

Sejauh ini, belum ada komentar dari Doddy Sudrajat terkait kabar ingin membawa Gala Sky Ardiansyah.

Simak juga 'Didukung Komnas PA, H. Faisal Optimis Dapat Perwalian Gala Sky':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dar)