11 Tahun Nikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah Bikin Haru Minta Maaf

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 16:43 WIB
Zaskia Sungkar Irwansyah dan Ukkasya
11 tahun nikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah minta maaf. Foto: Instagram @irwansyah_15 @zaskiasungkar15
Jakarta -

15 Januari 2022 Irwansyah dan Zaskia Sungkar merayakan hari jadi ke-11 pernikahan mereka. Irwansyah menuliskan pesan menyentuh untuk Zaskia Sungkar.

Irwansyah lewat unggahan di Instagram memuji sosok Zaskia Sungkar. Pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang nyaris tak pernah diterpa isu negatif.

"MasyaAllah hari ini tepat 11 tahun kita menikah , 11 tahun kamu ngertiin aku , 11 tahun kamu sabar buat aku , 11 tahun kamu bahagiain aku , 11 tahun kita sama2 sampai skrg, jujur bahagia aku ga pernah bs kuungkapin semua , tp percayalah aku cinta kamu karena Allah," tulis Irwansyah.

Irwansyah meminta maaf kepada Zaskia Sungkar. Artis dan juga pebisnis itu merasa belum bisa membahagiakan Zaskia Sungkar.

"Maafin aku ya syg aku blm bs bahagian kamu seutuhnya , tp InsyaAllah aku selalu doa agar Allah persatukan kita sampai syurga nanti Love u forever istriku," tukasnya.

Ibunda Zaskia Sungkar, Fenny Bauty, mengaminkan doa sang menantu.

[Gambas:Instagram]



Zaskia Sungkar mengungkapkan rasa bahagianya 11 tahun hidup bersama dengan Irwansyah. Zaskia Sungkar memuji sosok Irwansyah yang banyak mengajari dirinya jadi penyabar dan pemaaf.

"Happy 11 th anniversary imamku banyak belajar sabar , pemaaf dari kamu jangan bosen bimbing aku untuk jadi lebih baik . semoga Allah satuin kita sampai surga aamin ya Rabb," tulis Zaskia Sungkar.

[Gambas:Instagram]



Zaskia Sungkar mengatakan tengah menghadapi cobaan yang berat dengan Irwansyah. Hal itu diungkapkan Zaskia Sungkar dalam channel YouTubenya.

Zaskia Sungkar memuji Irwansyah yang sabar meski sudah ditipu oleh adiknya sendiri.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar kehilangan banyak aset karena ditipu Hafiz Fatur, adik kandung Irwansyah.

"Aku banyak belajar dari dia gimana caranya jadi orang lebih ikhlas, pasrah sama Allah, yakin kalau semua ini hanya titipan. Walaupun berat banget. Sampai hari ini aku pun jalani ujian ini masih berat banget buat aku," aku Zaskia Sungkar dalam channel YouTube The Sungkar Family.

Akan tetapi, sikap yang ditunjukkan Irwansyah justru membuat Zaskia Sungkar merasa ditampar. Terlebih ujian tersebut menurut Zaskia Sungkar, pasti sangat membuat Irwansyah sakit hati.

"Tapi aku lihat selalu suamiku lebih bisa ikhlas jalanin semua, kayak nampar aku. Ini kan lebih ke Irwan. Aku berat juga kehilangan mobil, kalau Irwan kehilangannya banyak banget, rumah, tanah, semuanya hilang gitu. Kecuali yang kita tinggali sekarang," ungkap Zaskia Sungkar.

"Aku lihat dia, dia cuma bilang, 'Sayang, kita sudah berapa kali diingatkan sama kematian. Kita pulang nggak bawa apa-apa. Ya sudah kalau memang ini bukan rezeki kita, kalau Allah takdirinnya bukan punya kita ya sudah harus ikhlas,'" ceritanya mengulang ucapan Irwansyah.



Simak Video "Zaskia Sungkar Diperiksa Kasus Dugaan Korupsi Adik Irwansyah "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)