Mark Sungkar Dilarikan ke RS karena Sakit Jantung

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 07 Jan 2022 14:48 WIB
Dress nude Zaskia Sungkar
Mark Sungkar dilarikan ke rumah sakit karena sakit jantung Foto: instagram: @zaskiasungkar15
Jakarta -

Sudah jatuh tertimpa tangga, selain tengah menghadapi ujian usai ditipu adik ipar sendiri, Zaskia Sungkar juga mengabarkan sang ayah tengah sakit. Mark Sungkar dilarikan ke rumah sakit.

Zaskia Sungkar memperlihatkan kondisi Mark Sungkar terbaring di rumah sakit. Dalam foto hitam putih itu, Zaskia Sungkar berdoa agar sang ayah bisa sembuh.

"Cepet pulih jembatan surga ku I love you," tulis Zaskia Sungkar.

Diklarifikasi kepada pengacara Mark Sungkar, Fahri Bachmid, betul Mark Sungkar dilarikan ke rumah sakit karena sakit jantung.

"Iya benar, Pak Mark Sungkar masuk RS Cibubur karena sakit jantung," kata Fahri Bachmid kepada detikcom, Jumat (7/1/2022).

Fahri Bachmid mengatakan, selama ini Mark Sungkar memang mengidap sakit jantung. Kondisinya pun semakin parah dan membutuhkan penanganan yang lebih serius.

Mark SungkarMark Sungkar dilarikan ke rumah sakit Foto: dok. Instagram Story Zaskia Sungkar

"Beliau selama ini memang sakit jantung, dan selalu mengeluh karena sakitnya sudah sangat parah, memang butuh penanganan serius dan intensif oleh dokter ahli jantung yang kompeten," tuturnya.

"Lagi berkoordinasi dengan dokter yang menangani beliau selama ini untuk segera dipindahkan ke RS Jantung Harapan Kita. Semoga semuanya berjalan lancar, dan Mark Sungkar dapat mendapat perawatan yang terbaik agar bisa segera pulih," tutup Fahri Bachmid, pengacara Mark Sungkar.

Mark Sungkar saat ini masih berstatus sebagai tahanan kota usai divonis 1,5 tahun penjara karena dinyatakan terbukti bersalah merugikan negara dalam kasus korupsi dana Pelatnas Triathlon tahun anggaran 2018.

Mark Sungkar juga diminta untuk membayar kerugian negara. Tak tanggung-tanggung, nominalnya cukup besar yaitu Rp 694,9 juta dan denda Rp 50 juta.

Namun, JPU mengajukan banding Pengadilan Tinggi Jakarta memperberat hukuman Mark Sungkar yang berusia 73 tahun dari 1,5 tahun penjara menjadi 2,5 tahun serta menyatakan Mark Sungkar harus kembali ditahan.

Saat ini, pihak pengacara Mark Sungkar, Fahri Bachmid sudah mengajukan kasasi ke MA.



Simak Video "Sidang Agenda Keterangan Saksi, Pengacara Mark Sungkar Pertanyakan Hal Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)