Sahabat Vanessa Angel Khawatirkan Kedatangan Doddy Sudrajat Jemput Gala Sky

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 06:02 WIB
Doddy Sudrajat dan Faisal salaman
Momen Doddy Sudrajat mendatangi kediaman Faisal. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Marissya Icha angkat bicara mengenai kedatangan Doddy Sudrajat ke kediaman Faisal.

Marissya Icha memang tak tampak berada di kediaman Faisal saat itu. Namun, Marissya Icha memang saling memberikan kabar dengan Faisal termasuk kedatangan Doddy Sudrajat tadi.

Marissya Icha pun membahas kehadiran Doddy Sudrajat tadi. Bagi hal itu sangat tidak etis.

"Teruntuk keluarga yang merasa terzalimi. Pak atau ibu, akhir-akhir ini kan sudah terlanjur terjadi masalah besar, fitnah, dan isu-isu yang dibuat bapak dan ibu serta keluarga sendiri. Sehingga menjadi kekhawatiran kepada pihak keluarga dan kami pun pihak luar semua ikut khawatir," ujar Marissya Icha dalam unggahannya di Instagram, dikutip detikcom.

Diketahui, kehadiran Doddy Sudrajat tadi di rumah Faisal sempat membawa keluarga hingga media untuk meliputnya. Bagi Marissya Icha hal itu sangat tidak etis.

Meski begitu Marissya Icha tetap menghargai Doddy Sudrajat sebagai kakek dari Gala Sky. Namun bagi Marissya Icha akan lebih baik jika dilakukan dengan cara lain.

"Betul anda Kakek kandungnya, tapi saya menilai sebagai orang luar, cara dan etika anda yang tiba-tiba seperti itu sangatlah aneh, tiba-tiba datang, tanpa konfirmasi, membawa bawa orang banyak, membawa media," lanjut Marissya Icha.

Bagi Marissya Icha, selama ini Faisal telah sabar menghadapi keinginan Doddy Sudrajat di tiap perselisihan. Namun untuk kehadiran Doddy Sudrajat kali ini sangat tidak bisa ditolerir.

Marissya IchaMarissya Icha Foto: Instagram @marissyaicha

Marissya Icha pun membeberkan beberapa perilaku tak menyenangkan yang dilakukan Doddy Sudrajat belakangan ini.

"Rasa sakit yang di rasakan keluarga Pak HF sudah cukup dalam dan sabar, dengan anda, dengan contoh membuat isu cucu itu bukan cucunya, dipasangnya foto laki-laki lain saat acara 40 hari, melontarkan fitnah-fitnah dan ujaran-ujaran kebencian kepada anak-anak dari Pak HF," tulis Marissya Icha lagi.
"Lalu seakan-akan selalu bapak yang terbully? Mohon pahami arti sebab akibat dan masih banyak lagi perlakuan-perlukan menyimpang yang meresahkan. Lalu bapak tiba-tiba datang dengan cara seperti itu, seakan tidak pernah ada masalah apapun?" sambungnya lagi.

Marissya Icha berharap, ke depannya Doddy Sudrajat dapat menjalani kehidupannya lebih baik lagi. Ketika menyambangi rumah Faisal setidaknya memberikan kabar atau berkomunikasi lebih dulu.

Simak Video 'Akankah Jalan Damai Antara Doddy Sudrajat dan Orang Tua Bibi Terwujud?':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/dar)