Faisal Ingin Berdampingan dengan Doddy Sudrajat, Rawat Gala Bersama

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 20:02 WIB
Doddy Sudrajat dan Faisal salaman
Faisal dan Doddy Sudrajat berjabat tangan. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Faisal dan Doddy Sudrajat pagi tadi sudah bertemu. Keadaan mereka tampak baik-baik saja dan bahkan saling melempar tawa.

Kehadiran Doddy Sudrajat tadi untuk menjemput cucunya, Gala Sky dan mengajak jalan-jalan. Namun sayangnya Gala Sky masih tidur.

Meski begitu momen pertemuan Doddy Sudrajat dan Faisal itu sebagai salah satu kemajuan atas pemadaman api perselisihan mereka. Bahkan, Faisal mengatakan, sejak awal memang ingin hidup berdampingan dengan Doddy Sudrajat.

"Iya, dari awal (ingin hidup bersama)" ujar Faisal, ditemui di kediamannya, kawasan Srengseng, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022).

Faisal pun menyatakan, Gala Sky adalah cucunya dan Doddy Sudrajat. Ia tak menapik hal tersebut dan dengan senang hati ingin berbagi waktu Gala kepada Doddy Sudrajat.

"Yakan ini cucu berdua. Saya juga mengakui bahwa ini cucu dia juga, cucu saya juga," tutur Faisal.

Dalam hal lain, Faisal pun mengaku sudah lelah dengan pemberitaannya dengan Doddy Sudrajat yang selalu penuh pertikaian.

Faisal pun memperbolehkan Gala untuk bertemu Doddy Sudrajat diwaktu yang tepat. Setidaknya Doddy Sudrajat memberikan kabar lebih dulu jika ingin mengajak Gala jalan-jalan.

Karena Gala dianggap harus lebih dulu beradaptasi, Faisal kemudian akan meminta keluarganya juga ikut dengan Doddy Sudrajat. Hal itu guna mengatasi keadaan Gala jika nanti rewel karena belum begitu mengenal Doddy Sudrajat.

"Ikutlah, ada yang menemani, mangkanya kita cari waktunya sempat nggak," tutur Faisal.

"Kalau Gala ini kan persoalannya berada di lingkungan yang asing, dia akan rewel dan itu akan mengganggu secara psikologis. Jadi kita nggak bisa serta-merta menyerahkan walaupun orang dekatnya. Kalau dia nggak kenal juga nggak mau menyerahkan," lanjut Faisal.

(pig/dar)