Ternyata Ini Alasan Doddy Sudrajat Mangkir Panggilan Komnas PA

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 17:02 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kangen berat dengan cucunya yang kepulangannya tertunda ke Jakarta, Jumat (5/11/2021).
Foto: Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Doddy Sudrajat pada Sabtu, 15 Januari 2022, diundang untuk hadir di Komnas PA dalam rangka membahas formula sebelum mediasi dengan Faisal.

Namun nyatanya Doddy Sudrajat tidak hadir di Komnas PA. Ketua umum Komnas PA, Arist Merdeka Sirait bahkan kecewa dengan tindakan Doddy Sudrajat ini.

Lalu Doddy Sudrajat pun mengungkapkan alasannya mangkir dari pertemuan itu. Doddy Sudrajat mengaku, ia sebelumnya sudah memberi kabar terkait ketidakhadirannya.

Alasan Doddy Sudrajat tidak hadir juga karena ia merasa tak ada lagi yang perlu di klarifikasi.

"Sebenarnya saya nggak mau datang, saya sendiri sudah WA sama Bang Arist, saya bilang kalau saya tidak datang ke sana karena tidak ada yang diklarifikasi," ujar Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Doddy Sudrajat mengaku secara baik-baik menginfokan ketidakhadirannya di Komnas PA. Namun ia tetap menghargai undangan Arist Merdeka Sirait saat itu.

Hanya saja, bagi Doddy Sudrajat perkara cucunya, Gala Sky sudah tidak ada lagi yang perlu dijelaskan. Doddy Sudrajat sudah menyerahkan semuanya pada pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Saya nggak akan datang, saya baik-baik kok, artinya pak arist mengundang saya. Saya nggak datang karena nggak ada yang perlu di klarifikasi lagi, untuk masalah mediasi, saya sudah bilang kalau ini sudah dilakukan oleh pihak Pengadilan Jakarta Barat," tegas Doddy Sudrajat.

"Jadi sudah tidak perlu di mediasi lagi. Saya bilang seperti itu," lanjut Doddy.

Diketahui, diskusi yang hendak dijalani itu sebagai salah satu langkah atas laporan Doddy Sudrajat ke Komnas PA beberapa waktu lalu. Saat itu Doddy Sudrajat meminta agar mendapat hak asuh Gala, melaporkan dugaan eksploitasi, dan soal video yang dianggap menyinggungnya.

Lalu Arist Merdeka Sirait beberapa waktu lalu sempat melakukan visitasi ke rumah keluarga Faisal untuk menengok perkembangan Gala Sky.

Kisruh Doddy dengan Komnas PA karena kekecewaan ayah dari mendiang Vanessa Angel itu atas visitasi Arist Merdeka Sirait di kediaman Faisal.

Doddy Sudrajat kesal karena pihak Komnas PA tidak menunjukan bukti dokumen video yang dipermasalahkan ke pihak Faisal.

"Dia kecewa pada kita saat kita visitasi ke rumah Faisal kita nggak menunjukkan video dodot, anjing dan sebagainya. Saya ngomong ke pak Doddy, ada Gala, itu nggak bisa diungkap ke publik," tegas Arist baru-baru ini.

Simak juga 'Didukung Komnas PA, H. Faisal Optimis Dapat Perwalian Gala Sky':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/dar)