Ajun Perwira dan Jennifer Jill Rajin Ngobrol di Kasur Biar Klik Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 11:44 WIB
Ajun dan Jennifer Jill saat idtemui di kediamannya di Ancol.
Ajun Perwira pedekate lagi ke Jennifer Jill yang baru bebas dari penjara, caranya sering ajak ngobrol di kasur. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Artis Ajun Perwira menjelaskan kondisi rumah tangganya usai sang istri, Jennifer Jill, bebas dari kasus narkotika. Setelah Jennifer Jill bebas, rumah tangga Ajun kerap dikabarkan tak seharmonis dulu.

Jennifer Jill mengakui setelah bebas harus kembali beradaptasi menjalani kehidupan bersama anak-anaknya dan Ajun Perwira. Ajun Perwira juga menyadari proses adaptasi yang diinginkan Jennifer Jill cukup sulit.

Padahal, Jennifer Jill sudah kembali kumpul bersama dirinya dan keluarga sejak 3 bulan lalu.

Terlepas dari keinginan Jennifer Jill mendapatkan waktu lebih untuk beradaptasi, Ajun Perwira bahagia bisa melihat keberadaan istri di rumah. Ajun pun bergurau tak lagi hanya memeluk guling saat tidur.

"Itu kalau nggak salah sudah tiga bulan lalu. Adaptasinya lumayan juga," ujar Ajun Perwira saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Istri tiba-tiba temani lagi (di rumah), nggak peluk guling lagi," lanjutnya sambil tertawa.

Ajun Perwira menceritakan prosesnya mengikuti kondisi Jennifer Jill sampai kembali normal sebagai suami istri tidak mudah. Ajun Perwira mengaku kembali menjalani hubungan rumah tangga yang baik dengan Jennifer Jill setelah pendekatan selama sebulan.

"Adaptasinya lumayan juga, sampai feel-nya balik lagi kayak kemarin kita menikah. Lumayan juga sebulan baru klik lagi tuh. Aku sebulan baru ngeklik lagi," tutur Ajun Perwira.

Kondisi seperti terjadi karena Ajun Perwira dan Jennifer Jill terpisah cukup lama. Jennifer Jill harus menjalani rehabilitasi dan hukuman di penjara karena kasus narkoba.

Ajun Perwira menjelaskan cara mendekatkan diri lagi dengan Jennifer Jill. Ia lebih banyak mengobrol di kasur bersama sang istri sebelum tidur.

Tak hanya itu, keduanya pun saling mengintrospeksi diri dan merencanakan hubungan rumah tangga yang lebih baik lagi pada 2022.

"Pendekatannya ya lebih intim, deep talk di kasur aja sih, di kamar. Introspeksi diri masing-masing, 2022 kita mau seperti apa," kata Ajun Perwira.

"Ya pastinya itu butuh waktu. Cuma sekarang sih sudah klik lagi," tegasnya.



Simak Video "Jennifer Jill Berhasil Turunkan Berat Badan, Ajun Perwira Jadi Protektif"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)