Frans Faisal ungkap Awal Mula Fuji Terjun ke Dunia Hiburan

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 19:34 WIB
Fuji, adik Bibi Ardiansyah
(Foto: Ahsan/detikHOT) Frans Faisal sebagai kakak merasa bangga dengan sepak terjang Fuji, adiknya. Dia pun mengungkap alasan Fuji terjun ke dunia hiburan.
Jakarta -

Adik bungsu Bibi Ardiansyah, Fuji, saat ini melebarkan sayapnya di dunia film. Dia menjadi pemeran utama dalam film berjudul Bukan Cinderella.

Film adaptasi Wattpad karya Dheti Azmi tersebut menjadi debut bagi Fuji di dunia perfilman.

Melihat hal tersebut, Frans Faisal sebagai kakak merasa bangga dengan sepak terjang adiknya tersebut. Dia sendiri menjadi saksi bagaimana Fuji dahulu yang ingin belajar akting hingga aktif menjadi konten kreator di media sosial.

"Saya bangga sih adik saya bisa main film, karena dari dulu juga pengin berakting, segala macam. Dia juga pengin berkarya. Dia kan mulai-mulai berkarya dari Instagram dan juga dari TikTok. Alhamdulillah, berhasil," ungkap Frans Faisal ketika ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Kemudian, Frans juga menuturkan peran utama Fuji dalam film garapan Andi Garin tersebut merupakan hasil dari jerih payahnya selama ini.

"Melihatnya sih kayak, dia kan dari awal main TikTok, main Instagram, dia berjuang banget. Dia dulu malu banget untuk hal kayak begitu, cuma dulu sering di-push sama abangku, Mas Bibi, sama Kak Vanessa, di-push mulu dia. Jadi, akhirnya hasilnya sekarang, Alhamdulillah," tutur Frans Faisal.

Lebih lanjut, Frans juga mengatakan Fuji dapat berhasil saat ini tidak lepas dari campur tangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang telah mengajarinya.

"Ikut casting mungkin dulu dibantu sama Abangku dan Kak Vanessa. Ketika ketemu orang-orang, mereka selalu menawarkan, 'Adikku bisa nih casting'. Selalu diajak, sering temani, diajarin, cara TikTok yang baik begini, cara bikin reels yang baik seperti ini," beber Frans Faisal.

Tak lupa, ditengah kesibukan sang adik, Frans berpesan agar terus menjaga kesehatan dan menjaga sikap.

"Support aku, aku cuma bisa bilang setiap ketemu sama dia, dijaga kesehatannya, dijaga makannya, makan tiga kali sehari, dijaga tutur kaya segala macam, karena kan kita masih ada masalah, diperbaiki lagi. Kalau misalnya sudah kecapean dari dalam hal pekerjaan, tanya ke aku, mungkin aku bisa bantu," pungkasnya.

(aay/aay)