Film Bukan Cinderella Jadi Ajang Pembuktian bagi Fuji

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 13:46 WIB
Fuji, adik Bibi Ardiansyah
Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Fujianti Utami Putri dalam waktu dekat akan debut akting dalam layar lebar. Adik dari Bibi Ardiansyah tersebut saat ini tengah terlibat dalam film berjudul Bukan Cinderella yang rencananya tayang tahun ini.

Bukan Cinderella diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi. Dalam film tersebut, Fuji berperan sebagai pemeran utama yang bernama Amora.

Mendapatkan pemeran utama dalam Bukan Cinderella adalah kesempatan besar bagi Fuji. Bahkan, ini menjadi ajang pembuktian diri baginya bahwa ia juga memiliki bakat akting dan bukan sekadar aji mumpung,

"Aku juga pengin nunjukin ke orang-orang tuh kalau aku bukan pansos. Jadi aku tuh bisa (akting) gitu pengen coba," kata Fuji ketika melakukan konferensi pers Bukan Cinderella di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat,.

Perlu diketahui, ini menjadi pengalaman pertama berakting bagi Fuji, Pada awalnya ia mengaku hanya mencoba untuk ikut-ikutan casting saja, namun ia tak menyangka jika akan diterima.

"Awalnya aku casting dulu, Alhamdulillah keterima, awalnya ragu dan kayaknya gak keterima deh, terus coba-coba dan akhirnya diterima. Diluar ekspektasi," beber Fuji.

Kemudian, Fuji mengaku deg-degan dengan film pertamanya ini. Walaupun begitu, ia mengaku tetap optimis dan percaya diri.

"Deg-degan, tapi optimis. Ini kan pertama kali nyoba juga pede aja sih sebenernya," tegas Fuji.

Kesibukan barunya sebagai bintang film akan membuat Fuji dengan Gala akan jarang sekali bertemu. Namun tak perlu khawatir, karena keputusan ini tidak diambil oleh Fuji seorang diri, karena ia terlebih dahulu meminta izin kepada kedua orang tuanya.

"Sedih sih, tapi sebelum itu aku udah pikir-pikir dulu, terus udah ngomong sama mamah papah dan diizinin jadi yaudah kan ada mamah papah juga kalau aku syuting," kata Fuji.



Simak Video "Ini Pesan Ibunda Gaga Muhammad ke Keluarga Laura Pasca Putusan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)