ADVERTISEMENT

Kode-kode Cantik Thariq Halilintar ke Fuji Masih Jalan Terus

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 19:25 WIB
Kedekatan Thariq Halilintar dengan Fuji.
Thariq Halilintar dan Fuji semakin dekat. Foto: Instagram
Jakarta -

Lama tak terdengar kabar kegemasan kode-kode cantik Thariq Halilintar pada Fujianti Utami, kini muncul lagi. Pasangan yang dikabarkan sedang dekat itu kembali melancarkan panah-panah asmara yang membuat publik kesemsem dengan tingkah mereka.

Thariq Halilintar saat ini sedang menjalani karantina mandiri usai pulang dari Turki bersama keluarga Halilintar dan Ashanty-Anang Hermansyah. Usai tiba di Indonesia, dia memang terlihat jarang mengunggah Stories.

Namun salah satu Stories Instagram Thariq malah mengejutkan netizen. Dalam screenshot yang disebarluaskan, Thoriq dan Fuji tampak sedang video call malam-malam.

Dalam layar telepon hanya terdapat wajah Thoriq yang sedang rebahan di atas bantal, dan tangan mengacung huruf V di ujung layar. "Siap-siap tidur, bye gengs," tulis Fuji dalam screenshot.

Kemudian tangkapan layar itu diunggah kembali oleh Thariq. Dia pun menegaskan agar tidak ada yang mengganggu waktu intimnya bersama Fuji ketika malam tiba.

"Jangan ganggu aku kalau malam ke pagi ya ges," timpal Thariq.

Dalam setiap unggahan Fuji, Thariq juga masih melancarkan 'serangannya' tanpa henti. Dia masih suka menggoda adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

Misalnya saja dalam Reels Instagram terbaru yang memakai keterangan, "Pede bener anak Pak Haji," tulis Fuji.

"First dapet apa?" tanya Thariq di kolom komentar laman Instagram Fuji yang disukai sampai 36 ribu likes.

Di unggahan foto Fuji saat sedang selfie tidur bersama Gala Sky juga dikomentari Thariq. "Ada aku sebenarnya di kanan," timpalnya.

Seperti diketahui, kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji membuat banyak orang gemas. Para penggemarnya pun menjodoh-jodohkan mereka.

Bahkan sampai muncul nama panggilan Thofu (Thariq Fuji). Namun hingga kini belum jelas hubungan keduanya apakah hanya sebatas teman saja atau lebih.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT