Thariq Halilintar Terpapar COVID-19 Lagi, Fuji Kasih Semangat via Video Call

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 10:35 WIB
Kedekatan Thariq Halilintar dengan Fuji.
Fuji kerap video call untuk memberikan semangat kepada Thoriq Halilintar. Foto: Instagram
Jakarta -

Thariq Halilintar mengumumkan kembali terpapar Corona untuk ketiga kalinya sepulang liburan dari Turki. Dia mengalami nasib yang sama seperti Ashanty meski beda rombongan kepulangan.

Kabar itu dibagikan adik Atta Halilintar melalui Instagram dan tanya-jawab di channel YouTube pribadinya.

Thariq mengaku sudah menjalani karantina mandiri selama 8 hari. Selama itu pula, dia banyak menghabiskan waktu untuk beristirahat dan bermain games.

Tapi di balik aktivitas mengisi waktu karantina itu, Thariq mengatakan ada yang menarik yakni ketika berinteraksi dengan Fujianti Utami atau adik mendiang Bibi Ardiansyah.

"Kemarin aku beli 2 box Lego disuruh sama Fuji juga beli TTS. Trus video call-an sama dia. Paling seru sih video call-an sama dia karena berinteraksi ya," tutur Thariq Halilintar dalam channel YouTube Thor Daily seperti dilihat detikcom, Jumat (14/1/2021).

Thariq menegaskan saat sedang membuat vlog itu, dia juga mengaku segera ditelepon Fuji.

"Aku lagi nunggu-nunggu nih, paling bentar lagi ditelepon sama dia," sambungnya.

Selain diberikan semangat oleh Fuji, dia juga sibuk bermain games Mobile Legend musim terbaru. Semua series pun sudah dihabiskan.

"Aku juga lumayan nulis-nulis buat ide bisnis, ide konten, banyak nulis lagu, dan olahraga juga. Meeting-meeting juga masih aku lakuin via virtual," tegasnya.

Thariq mengabarkan dirinya positif COVID-19 dan kemungkinan terpapar varian Omicron.

"Iya aku positif guys, aku positif guys, dan kemungkinan Omicron. Aku kemarin lihat dari Kemenkes Pak Budi. Kalau ternyata Omicron itu lebih tidak berbahaya, gejalanya hampir tidak ada. Aku dari kemarin nggak ada gejala, ini juga nggak ada gejala karena aku kemarin sudah dua kali COVID dan ini yang ketiga," katanya.

Thariq Halilintar membandingkan kondisinya saat pertama kali terpapar COVID-19 dengan yang sekarang. Menurut pria yang tengah digosipkan dekat dengan Fuji, saat ini dirinya seperti flu biasa.

"Dari COVID-COVID sebelumnya ini yang paling, menurut aku kayak flu biasa. Bahkan dari kemarin kan bilangnya kalau bisa yang kena COVID Omicron ini isolasi di rumah saja dan segala macam, kayak ya sudah. Maksudnya lebih ringan alhamdulillah," ucap Thariq Halilintar.

"Kemarin teman-teman aku juga yang kena COVID dari Amerika, Turki, Eropa itu mereka banyak yang kena COVID, kebanyakan itu nggak begitu lama maksudnya kayak (COVID awal) jangka dua minggu lebih. Aku COVID sebelumnya dua minggu lebih. COVID yang kali ini ada yang 5 hari, 3 hari, semoga aku cepat negatif. Aku mau hilangin virusnya di sini saja. Jangan menyebar luas," tegasnya.

Sama halnya dengan Ashanty, saat berada di Turki Thoriq mengaku sudah dua kali melakukan tes PCR dan hasilnya negatif. Saat balik menuju Indonesia, dia juga tes lagi dan kembali negatif namun ketika mendarat di Indonesia positif COVID-19.



Simak Video "Thariq Halilintar Umumkan Terjangkit Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)