Megan Fox dan Machine Gun Kelly Resmi Tunangan 11 Januari

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 07:48 WIB
Megan Fox tunangan
Megan Fox resmi tunangan. Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah setahun lebih kerap tampil bersama dan selalu terlihat mesra, pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly akhirnya meresmikan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius.

Lewat sebuah unggahannya di Instagram, bintang Jennifer Body itu menceritakan jika sang rapper melamarnya pada 11 Januari lalu.

"Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami mengharapkan keajaiban... Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar bingar ini. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kita tetapi mabuk cinta. Dan karmanya."

Bintang Transformers itu pun melanjutkan, "Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama-sama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya. Dan seperti dalam setiap kehidupan sebelum yang satu ini, dan seperti dalam setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya berkata ya."

Pada akhir kalimat tersebut Megan pun kembali menuliskan hal kontroversial dari pasangan tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Dan akhirnya kami saling meminum darah masing-masing," tutupnya.

Sementara itu MGK pun menunjukkan tampilan dari dekat pada cincin pertunangannya itu yang bertahtakan berlian dan batu zamrud.

"Ya, dalam kehidupan ini dan setiap kehidupan," tulis MGK soal jawaban Megan Fox.

Rapper itu mengatakan kombinasi batu kelahiran mereka melambangkan dua bagian dari jiwa yang sama membentuk hati yang tidak jelas yaitu cinta mereka.

Kim Kardashian adalah salah satu yang pertama memberi selamat kepada pasangan itu.

"Sangat bahagia untuk kalian!!!!"

Megan dan Machine Gun Kelly, nama asli Colson Baker, pertama kali mengakui asmara mereka pada Juni 2020, duo ini sebenarnya telah menjalin hubungan beberapa bulan sebelumnya saat syuting film Randall Emmett Midnight in the Switchgrass.

"Trailer kami bersebelahan jadi saya hanya menunggu di luar di tangga trailer saya setiap hari saya bekerja hanya untuk melihat sekilas kontak mata," kata MGK, 31, pada episode bersama Juli 2020 dari Give Them Lala...With Randall siniar.

"Dia memiliki mata paling indah yang pernah saya lihat."

Megan menambahkan bahwa mereka membentuk ikatan instan.

"Saat saya berada di satu ruangan dengannya dan menyapanya dan menatap matanya, saya langsung tahu bahwa dia adalah apa yang saya sebut api kembar," katanya di podcast saat itu.

"Kami sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama, kurasa. Aku segera mengatakan itu padanya. Aku langsung merasakannya."



Simak Video "Momen Romantis Machine Gun Kelly Lamar Megan Fox"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)