ADVERTISEMENT

Round-Up

Naufal Samudra hingga Ardhito Pramono, 3 Artis Ditangkap Narkoba Bulan Ini

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 05:30 WIB
Ardhito Pramono
3 artis ditangkap narkoba awal bulan Januari. Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Januari baru berjalan 12 hari namun sudah ada tiga artis yang ditangkap narkoba. Tampaknya awal 2022 memulai momen terkelam mengawali di industri hiburan Tanah Air.

Narkoba selalu menjadi momok yang tak terpisahkan dengan para artis. Sekali terjerat, akan sangat sulit untuk lepas dari penyalagunaan narkoba.

Berikut 3 artis Tanah Air yang ditangkap narkoba di awal 2022, seperti dirangkum detikcom:

1. Naufal Samudra

Pada 7 Januari 2022, pesinetron dan kekasih Dinda Kirana, Naufal Samudra kembali diamankan. Ini kedua kalinya dia ditangkap oleh polisi, sebelumnya diciduk karena penggunaan ganja likuid pada April 2020.

Rilis Penangkapan Naufal Samudra di Pola Metro JayaRilis Penangkapan Naufal Samudra di Pola Metro Jaya Foto: Ahsan Nurrijal/ detikHOT

Dia ditangkap di kediamannya kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, setelah pulang salat Jumat. Dinda Kirana menyaksikan sendiri rumah dan mobil milik Naufal Samudra digeledah kepolisian namun sama sekali tidak ditemukan bukti apapun.

Dinda Kirana langsung memberikan klarifikasi berita penangkapan Naufal Samudra. Menurutnya, dia tahu dengan pasti kalau pacarnya itu menuju sosok yang lebih baik dan sudah bersih dari narkoba.

Keesokan harinya, Naufal Samudra dirilis oleh Polda Metro Jaya dan dinyatakan bersih dari narkoba. Dia ditangkap karena pengembangan dari kasus lama usai Jeff Smith ditangkap. Saat ini status Naufal Samudra adalah saksi dan bakal direhabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Pedangdut Inisial V Adalah Velline Chu, Ini Fakta Kasus NarkobanyaPedangdut Inisial V Adalah Velline Chu, Ini Fakta Kasus Narkobanya Foto: Pingkan/detikcom

2. Velline Chu 'Ratu Begal'

Empat hari kemudian, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan bergerak cepat dengan menangkap pedangdut Velline Chu dan suaminya, Budi Hartono. Tes urine mereka positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Sabu seberat 2,86 gram pun disita polisi. Kabis Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan mengatakan ada banyak barang bukti yang diamankan.

(Baca halaman berikutnya soal penangkapan Velline Chu dan Ardhito Pramono yang menghebohkan).

Simak Video 'Ardhito Pramono dan Jeratan Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT