Ardhito Pramono Ditangkap, Bagaimana Nasib Film Dear Nathan: Thank You Salma?

ADVERTISEMENT

Ardhito Pramono Ditangkap, Bagaimana Nasib Film Dear Nathan: Thank You Salma?

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 12 Jan 2022 16:03 WIB
Ardhito Pramono
Ardhito Pramono ditangkap narkoba hari ini. Foto: Instagram @ardhitopramono
Jakarta -

Ardhito Pramono diamankan polisi karena diduga menyalahgunakan ganja. Dia ditangkap di kediaman pribadinya kawasan Jakarta Timur.

Di tengah kabar penangkapannya, Ardhito Pramono baru saja menggelar gala premier film Dear Nathan: Thank You Salma pekan lalu. Film yang diproduksi RAPI Films itu bakal tayang serentak di bioskop esok hari pada 13 Januari 2022.

Bagaimana nasib promosi film Dear Nathan: Thank You Salma? Di berbagai media sosial film tersebut, unggahan promo masih berlangsung.

Para penggemar novel Dear Nathan pun sudah mengerubungi akun media sosial mereka menanyakan kabar penangkapan penyanyi yang menjadi Afkar. Dalam Dear Nathan: Thank You Salma, Ardhito Pramono menjadi karakter bernama Afkar.

Afkar merupakan seorang penyair dan Ketua Komunitas Bumi Syair. Komunitas yang terkenal melahirkan pujangga dan penyair hebat di kampus Salma.

Afkar juga diketahui punya kesamaan visi dan selera dengan Salma sehingga disebut lebih memahami dunia Salma (Amanda Rawles). Afkar juga disebut mengisi ruang kosong di hati kekasih Nathan (Jefri Nichol).

Di unggahan terakhir akun Instagram Ardhito Pramono, sang aktor membagikan promosi karakternya dalam Dear Nathan: Thank You Salma. Namun sayangnya kolom komentar di akun tersebut dibanjiri pertanyaan mengenai kasus narkoba yang menjeratnya.

"All is well bang," ungkap @cakrekk.

"Yah, kok ketangkep? Gimana filmnya besok?," timpal lainnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan pihaknya menangkap musisi sekaligus penulis lagu dan aktor film inisial AP.

"Ya benar baru saja mengamankan seorang public figure aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi," kata Ady kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

hari ini berita mengejutkan muncul dari Ardhito Pramono. Ardhito Pramono ditangkap oleh polisi di kediamannya di kawasan Jakarta Timur.

Dalam penangkapan itu polisi mendapatkan barang bukti berupa ganja.

"Iya Ardhito Pramono," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada detikcom saat dikonfirmasi apakah AP adalah Ardhito Pramono, Rabu (12/1/2022).

Sementara Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo, menyebut jenis narkoba yang menyeret aktor sekaligus musisi itu adalah ganja.

"Jenis narkoba ganja," kata Danang.

Saat ini, Ardhito Pramono masih dalam pemeriksaan dan pengembangan.



Simak Video "Usai Jalani Rehab, Ardhito Pramono: Izinkan Saya Kembali Berkarya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT