Round-Up

Kondisi Terkini Ashanty Setelah Terpapar Corona Kedua Kalinya

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 06:30 WIB
Penampilan Ashanty saat karantina.
Begini kondisi terkini Ashanty usai terpapar Corona untuk kedua kalinya. Foto: Instagram Ashanty
Jakarta -

Usai pulang liburan dari Turki untuk menemui keluarga besan Gen Halilintar, Ashanty dan 7 orang rombongan diketahui positif COVID-19. Istri Anang Hermansyah itu untuk kedua kalinya terpapar COVID-19.

Ashanty kini memberikan kabar kesehatan terbarunya lewat akun Instagram. Saat ini, dia diketahui menjalani perawatan di rumah sakit dengan biayanya sendiri.

"Alhamdulillah lumayan tenang dengar kabar pagi ini. Sudah enam hari nggak bisa tidur padahal sudah dikasih obat tidur," buka Ashanty dalam Instagram Stories miliknya.

"Kalau gejala nggak ada sama sekali kecuali sedikit batuk di hari pertama dan kedua, jadi total ini kalau total karantina di hotel Sahid sudah tujuh hari. Apa boleh karantina mandiri seperti keterangan pak Menkes tadi? Kalau masih isolasi disini dengan keadaan sehat begini," jelasnya.

Sampai hari keenam, Ashanty mengaku tidak ada gejala sama sekali. Dia tidak merasakan batuk maupun radang tenggerokan.

"Sampai hari keenam tidak ada gejala," kata Ashanty.

Sebelumnya nama Ashanty dan rombongan keluarganya sepulang dari Turki menjadi pembicaraan netizen. Ada saja ucapan negatif netizen yang menyudutkan Ashanty dan keluarga. Ashanty disebut terpapar COVID-19 karena nekat ke luar negeri.

Bahkan ada netizen yang tega menyebut Ashanty sebagai beban negara usai bersenang-senang di Turki.

Saat ini, dia mengaku sudah nggak mau pusing lagi dengan perkataan netizen. Ashanty lebih banyak menghabiskan waktu dengan membaca buku dan nonton film.

"Mau peluk anak dan suami nanti kalau sudah selesai," tegasnya.

Ashanty saat itu menegaskan kepergiannya ke Turki karena ingin berjumpa dengan keluarga besar. Tak sekadar jalan-jalan biasa seperti orang lain.

Menurut keterangan Ashanty, kepergiannya ke Turki adalah pertemuan dua keluarga besar yang sudah tak berjumpa selama dua tahun karena COVID-19.

Ia pun memberikan penjelasan jika jalan-jalan ke luar negerinya kali ini bukan karena gengsi atau iri dengan seleb lainnya.

"Gengsi? Bosen? Hehe makasih ya. Yang cari simpati siapa? Nanti saya nggak post dikira saya nggak isolasi lagi, saya posting ini untuk meluruskan lebih tepatnya," urai Ashanty.

Istri Anang Hermansyah pun memastikan dirinya akan selalu sopan dan menaati semua aturan yang berlaku selama berada di rumah sakit.

"Iya sopan dan pastinya mengikuti prosedur yang ada," pungkasnya.



Simak Video "Kondisi Terkini Ashanty Usai Terpapar Corona yang Kedua Kalinya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)