Calon Suami Melanie Putria Pulang ke Rumah Usai Operasi Tumor Otak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 12 Jan 2022 11:40 WIB
Melanie Putria dilamar ditanggal cantik.
Momen saat Melanie Putria terima lamaran calon suami. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Melanie Putria dan calon suaminya, Aldico. Aldico dikabarkan sudah boleh pulang ke rumah. Hal ini disampaikan oleh Melanie Putria dalam Instagram miliknya.

"Alhamdulillah, Bang Jago sudah boleh pemulihan dirumah Minggu ini kami akan kontrol lagi ke dokter, buat memastikan semua proses pemulihan berjalan dengan baik," bukanya dalam Instagram miliknya.

"Semoga semua baik-baik saja, semoga semua penyakit tuntas terangkat dan tidak ada hal yang mengkhawatirkan lagi. Sekali lagi terima kasih buat semua doa, kasih sayang dan perhatiannya yaa teman-teman," terangnya lagi.

"Mohon maaf apabila ada pesan atau komen yang belum sempat aku dan Mas Kiko balas. Allah yang akan balas kebaikan teman-teman selalu berlipat ganda ya. Doa kami berdua, teman-teman selalu diberi kesehatan lahir batin dan terus berada dalam lindunganNya. Aamiin. Sayang kalian, selalu," jelasnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan sahabat. Mereka semua mendoakan yang terbaik untuk Melanie Putria.

[Gambas:Instagram]



"Keceee mas Kiko, yg disebelah nya lbh kece lagi, Yeay ! Sehat sehat sehat pasien menantiiiiiii," ungkap Tya Ariestya.

"Mba Melanie dan Mas Kiko... aku turut mendoakan. Semoga berangsur pulih," ungkap Adjie Santosoputro.

"massaallah ,,sehat selalu bang jagoo ,, tamba cakep bang jago,, trus singset tercepat segera pulih bang jagonya kak mel," beber akun uegr***.

Sebelumnya, Aldico sudah selesai menjalankan operasi pengangkatan tumor yang ada di otaknya. Melanie Putria juga selalu memberikan perkembangan calon suaminya dalam Instagram.

"Alhamdulillah, Allah sungguh maha baik. Operasi tumor @aldicosapardan kemarin berjalan lancar. Saat ini kondisi mas Kiko stabil dan sedang menjalani proses pemulihan. Jam 2 siang tadi sudah boleh kembali ke kamar," tulisnya.

"Alhamdulillah tumornya berhasil diangkat dalam operasi yang berlangsung selama kurang lebih 5 jam, 2 jam untuk persiapan dan anastesi. Proses operasinya sendiri, dilakukan dalam waktu 3 jam dan tindakan pengambilan tumornya dilakukan melalui lubang hidung atau approach transphenoid. (Jadi bukan buka kepala dan tidak perlu dicukur)" katanya lagi.

"Sekarang kami tinggal menunggu proses Patologi anatomi. Harapan dan doa kami ini adalah tumor jinak. Aamiin yaa Allah. Terima kasih banyak buat team dokter @nugrohosetyowidi , dr. Budi, dr. Firman, seluruh dokter dan perawat di @eka_hospital BSD yang sudah membantu. Allah beri balasan kebaikan yang berlimpah buat kebaikan para dokter dan perawat yang sudah membantu kami," ungkapnya lagi.



Simak Video "Cerita Melanie Putria Dilamar Aldico Sapardan di Helikopter "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)