Lesti Kejora ke Tukul: Ini Cucunya Sudah Lahir, Mau Dijenguk Mbahnya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 12 Jan 2022 09:43 WIB
Lesti Kejora menangis saat mengingat Tukul.
Lesti Kejora menangis saat mengingat Tukul. Foto: Tangkapan layar streaming
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah salah satu pasangan yang belakangan sedang ramai diperbincangkan. Saat menikah, Tukul Arwana menjadi saksi dari keduanya.

Tukul Arwana memang menjadi orang penting dalam perjalanan asmara Leslar ini. Kala itu dalam acara yang dipandu Tukul, Lesti Kejora dan Rizky Billar datang sebagai bintang tamu.

Di situlah mereka semakin dekat dan didoakan menikah. Kini mendengar kabar Tukul Arwana jatuh sakit, pasangan ini pun hancur. Mereka mengatakan memang sampai saat ini belum bertemu Tukul.

"Jadi waktu pertama kali dengar om Tukul sakit itu dari kak Vega ya, nah itu belum dijelaskan sakitnya apa. Kita pengen jenguk tapi karena kondisinya tidak memungkinkan jadi nggak bisa," buka Rizky Billar.

"Tapi nggak apa-apa kita memaklumi kok, kita tetap mendoakan dari jauh yang terbaik untuk kesehatan om Tukul. Karena bagaimana juga, Om Tukul adalah salah satu orang yang paling berjasa atas perjalanan cinta kita," kata Rizky Billar lagi.

Lesti Kejora yang ada di samping Rizky Billar tak kuasa menahan tangis. Ia mengatakan jika anaknya, Baby L sudah siap untuk dijenguk Tukul.

"Assalamualaikum Om Tukul, cepat sehat ya. Ini cucunya sudah lahir, sudah kepengin ditengokin sama mbahnya. Om Tukul semangat, Insyaallah kalau sudah sehat, dedek mau ajak abang L ke rumah nanti ya, kita ketemu. Om Tukul harus sehat ya," tutur Lesti Kejora sambil mengusap air matanya.

Saat ini, Tukul Arwana masih menjalani terapi untuk kesembuhannya seperti sedia kala. Terapi itu dilakukan di rumah dan di salah satu klinik.

Zhovan dan Vita yang merupakan anak-anak Tukul, menangis saat mengingat bagaimana sang ayah pertama kali sakit karena ada pendarahan di otaknya.

Terutama Zhovan, anak Tukul Arwana yang paling kecil menangis tak berhenti saat menceritakan kondisi sang ayah pada saat itu.

"Ya sedih bangetlah pasti, soalnya ayah nggak pernah kayak gitu sebelumnya. Ayah itu selalu senyum dan cium kalau ketemu sama aku, tapi ini kok nggak cium duluan ya," cerita Zhovan sambil menangis.

Zhovan masih ingat betul saat pertama kali mengetahui Tukul Arwana sakit. Ia pun mengatakan kala itu Tukul sudah diam saja di depan televisi.

"Iya jadi waktu itu, ayah diam saja dan aku langsung panggil kakak kan, aku tanya kok ayah diam saja," ungkap Zhovan lagi.

Vita pun menjelaskan sangat kaget saat kali pertama melihat kondisi sang ayah. Ia mengaku tidak menyangka ayahnya akan mengalami kejadian seperti ini.

"Jadi waktu itu memang aku sedang ada di kamar ya nggak ke mana-mana tiba-tiba Zhovan manggil, 'Kak kok ini Ayah diam saja?' Langsung tuh dari situ aku kasih minum dan airnya sampai tumpah kan, dia kayak yang ini tolong bersihkan dong, tapi kondisinya sudah tidak bicara di situ tapi masih sadar," ungkap Vita.



Simak Video "Cerita Rizky Billar Kembalikan Uang Rp 1 M dari DNA Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)