Angel Lelga Heran Kerap Diminta Jadi Duta Produk dan Klinik Kecantikan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 12 Jan 2022 12:03 WIB
angel lelga
Angel Lelga Heran Kerap Diminta Jadi Duta Produk dan Klinik Kecantikan. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Sebagai seorang public figure yang kerap kali tampil dan menjadi sorotan publik, Angel Lelga sangatlah menjaga penampilannya. Hal itu dilakukannya di tiap kesempatan.

Mantan istri Rhoma Irama tersebut cukup rutin untuk melakukan perawatan, khususnya pada bagian kulit dan wajah. Angel Lelga bahkan menyisipkan biaya khusus untuk merawat kecantikannya.

"Buat aku, perempuan itu harus perawatan, jaga kesehatan, menjaga pola hidup juga. Aku punya budget tersendiri untuk perawatan," ujar Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Seringnya pemilik brand AL Skincare tersebut dalam melakukan perawatan kecantikan, hal itu berdampak sampai ia dijuluki sebagai Dewi Kecantikan Indonesia oleh para penggemarnya.

Bukan tanpa sebab, hal itu dikarenakan Angel Lelga selalu mendapat tawaran sebagai brand ambassador (BA) klinik ataupun brand kecantikan di tiap tahunnya. Tahun ini pun ia telah diangkat sebagai BA klinik kecantikan EK Aesthetic Clinic asal Korea Selatan.

"Saya juga bingung ya, tiap tahun selalu dapat tawaran jadi BA brand atau klinik kecantikan. Untuk yang EK Aesthetic Clinic ini pertimbangan saya karena mereka memiliki alat-alat yang berkualitas, bersertifikat, dan langsung dari Korea," tutur Angel.

"Lalu hasilnya langsung terlihat dan tidak ada efek samping. Saya juga sukanya perawatan yang tidak merubah wajah dan berlebihan," lanjutnya.

Tidak hanya melakukan perawatan kecantikan dari luar saja, wanita keturunan Belanda dan China itu pun melakukan perawatan kecantikan dari dalam.

Angel Lelga lalu membagikan tips kepada para wanita bahwa kecantikan jangan hanya dirawat melalui penggunaan skincare dan perawatan rutin di klinik saja, melainkan harus diimbangi dengan gaya hidup yang sehat.

"Menjaga pola makan, pola tidur, olahraga, dan tentunya minum air putih. Hal lain yang tak kalah penting adalah menjaga pola pikir dan jaga hati. Kalau misalnya ada berita miring ya nggak usah ditanggapi, easy going saja," kata Angel.

(mau/pus)