Angel Lelga Tak Masalah Rogoh Ratusan Juta Rupiah Beli Mesin Bedah Tanpa Operasi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 18 Des 2021 18:02 WIB
Angel Lelga
Angel Lelga baru beli mesin bedah baru Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Angel Lelga sangat memperhatikan penampilan. Sang artis selalu ingin tampil maksimal dengan badan yang fit dan kulit yang cerah.

Demi menunjang itu semua, Angel Lelga baru-baru ini membeli sebuah mesin kecantikan asal Korea. Alat tersebut menghadirkan upgraded technology dari perawatan pengencangan kulit HIFU yang disebut MMFU (Micro & Macro Focused Ultrasound).

Dengan teknologi ultrasound, hasil yang akan didapat sangat instan, perawatannya non-invasif, serta no downtime atau penggunanya dapat langsung kembali beraktivitas setelah treatment. Angel Lelga merasakan hasil perawatan dengan mesin itu juga dapat langsung terlihat pasca-treatment dan bisa bertahan lama.

"Pokoknya mesin bedah canggih ini aku beli karena solusi bagi kaum wanita untuk perawatan pengencangan kulit di area yang sudah mulai kendur. Ultraformer juga mampu membakar lemak untuk membentuk wajah dan tubuh lebih ideal," ujar Angel.

Angel Lelga membeberkan biaya yang dikeluarkan dari beli alat kecantikan tersebut. Mantan istri Rhoma Irama itu tak masalah mengeluarkan uang ratusan juta rupiah karena dapat hasil yang memuaskan untuk penampilan.

"Keluarin ratusan juta tak soal, asalkan hasil maksimal," tutur Angel.

Angel Lelga sangat mendapat manfaat dari alat kecantikan dari Korea itu. Wanita yang dapat julukan Dewi Kecantikan oleh para warganet itu jadi terlihat tetap awet muda.

"Mesin Ultraformer ini sudah cukup terkenal di Korea dan pastinya aman karena sudah mendapatkan pengesahan dari Kemenkes RI. Jadi aku tidak ragu lagi memakainya untuk merangsang produksi kolagenku, biar terlihat awet muda terus dan kulit kendur aku kembali kencang. Ultraformer ini juga bisa untuk body tightening and contouring, paket lengkap pokoknya dari wajah sampai tubuh," kata Angel.

Angel Lelga belakangan memang dapat banyak cuan. Selama pandemi, ia kewalahan mengurusi berbagai pekerjaan dan bisnisnya. Wanita kelahiran 1 Januari 1984 itu bersyukur tetap memiliki pundi-pundi uang di tengah masa sulit.

"Schedule saya full terus, alhamdulillah. Skincare saya juga pesanannya membludak. Ya saya bersyukurlah. Sudah balik modal ini tinggal jalanin nikmatnya saja," ujar Angel beberapa waktu lalu.



Simak Video "Angel Lelga Lebarkan Sayap ke Pasar Kripto"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)