Beda! Angel Lelga Beri THR Sang Putri Emas Batangan

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 06:30 WIB
Angel Lelga kehilangan perhiasan
Angel Lelga beri THR yang beda untuk anaknya. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Jika bicara tentang Hari Idul Fitri tentunya ada satu hal yang paling diingat adalah uang THR. Hal itu sudah menjadi tradisi di dalam masyarakat Tanah Air.

Beragam orang pun memiliki cara yang berbeda-beda dalam memberikan THR untuk keluarganya, seperti artis Angel Lelga yang memilih emas batangan untuk putrinya, Hawra.

Hal itu pun dilakukannya sejak sang putri berusia tiga tahun hingga saat ini. Lalu berapa kira-kira jumlah emas batangan yang dimiliki Hawra saat ini?

"Pas umur dia tiga tahun. Emasnya pun yang kecil-kecil (ukuran) satu gram," ujar Angel Lelga saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Ada 90 (emas batangan)," tambah Hawra.

Angel Lelga pun berdalih jika putrinya yang berusia sembilan tahun itu memang menyukai emas batangan. Ia tak bermaksud mengajarkan kemewahan untuk anaknya yang telah berhasil berpuasa selama satu bulan penuh itu.

"Anak aku suka banget dikasih emas batangan. (Aku mengajarkan) Memiliki barang jangan sampai ada yang jadi sampah. Biar mahal sedikit, tapi akhirnya berguna. Aku mengajarkan dia memiliki barang berarti," terang mantan istri Vicky Prasetyo tersebut.

Selain itu emas batangan memang memiliki banyak manfaat yang dirasakan oleh Hawra.

"Kalau aku ke luar negeri, aku bisa beli barang pakai ini (emas batangan)" ungkap Hawra.

Selain itu Angel Lelga juga bicara soal pendamping hidup usai cerai dari Vicky Prasetyo. Ia mengaku kini masih nyaman dengan statusnya dan fokus membahagiakan putrinya itu.

"Aku sudah terlalu bahagia sendiri, punya anak yang insya Allah memberikan aku kebahagiaan yang luar biasa. Ternyata sendiri itu nyaman lo," pungkasnya.

Angel Lelga pernah menikah dengan beberapa pria. Salah satunya adalah Vicky Prasetyo. Tapi sayang pernikahan itu tidak bertahan lama.



Simak Video "Vicky Prasetyo Klaim Angel Lelga Salah Alamat Bikin Laporan Polisi "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)