Angel Lelga yang Tetap Tajir di Masa Pandemi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 10:02 WIB
Angel Lelga
Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta -

Pandemi virus Corona ternyata tak membuat hidup Angel Lelga kesusahan. Sang artis justru mendapat banyak rezeki.

Kini Angel Lelga didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk softlens. Wanita yang dijuluki netizen sebagai Dewi Kecantikan Indonesia mengatakan tak pernah asal mengambil pekerjaan.

Angel Lelga menegaskan selalu selektif dalam mengiklankan sebuah produk. Ia tak mau barang yang dipromosikannya dapat penilaian jelek dari masyarakat.

"Aylens ini yang paling penting dalam sebuah merek kesehatan adalah jika sudah memiliki izin resmi dari Kemenkes RI," ujar Angel.

Angel Lelga meminta semua orang yang menggunakan softlens harus memperhatikan materialnya. Sebab kalau tidak, lanjutnya, bisa menimbulkan hal tak baik ke mata.

"Aylens menggunakan metode Plusierus, sebuah metode teknologi yang membungkus pigmen warna dan menyisipkannya di dalam bahan lensa untuk menghindari pigmen warna terkena langsung dengan permukaan mata. Aylens menjadi solusi untuk melindungi retina mata dari paparan pigmen warna dalam softlens," tutur Angel.

Lebih lanjut, Angel Lelga menilai softlens yang bagus harus punya kadar air yang tak terlalu tinggi. Hal itu penting diketahui agar mata kering.

"Kadar air dalam Aylens tidak terlalu tinggi, 40 persen, sangat cocok untuk orang Asia yang kadar air matanya rendah. Karena semakin tinggi kadar air softlens, maka akan semakin banyak pula softlens menyerap air mata kita, sehingga menyebabkan mata menjadi kering kata Angel.

Mantan istri Rhoma Irama itu sangat memperhatikan masalah mata. Ia menilai bagian itu penting dalam hal berkomunikasi dengan seseorang.

"Karena the beauty inside eyes," ujar Angel.

Sebelumnya Angel Lelga mengaku kewalahan mengurusi berbagai pekerjaan dan bisnisnya. Ia bersyukur tetap memiliki pundi-pundi uang di tengah masa sulit.

"Schedule saya full terus, alhamdulillah. Skincare saya juga pesanannya membludak. Ya saya bersyukurlah. Sudah balik modal ini tinggal jalanin nikmatnya saja," tutur Angel beberapa waktu lalu.

(mau/dar)