Angel Lelga Tanggapi Vonis Penjara Vicky Prasetyo: Ya Sudahlah!

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 19:10 WIB
Angel Lelga kehilangan perhiasan
(Foto: Palevi/detikHOT) Baru-baru ini Vicky Prasetyo divonis 4 bulan penjara terkait kasus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Angel Lelga pun beri tanggapan.
Jakarta -

Angel Lelga menanggapi sidang putusan mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Baru-baru ini Vicky Prasetyo divonis 4 bulan penjara terkait kasus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Angel Lelga sedikit menjelaskan perasaannya saat ini. Ia merasa tidak terlalu ada hal yang istimewa dari putusan tersebut. Angel Lelga pun mengaku tak peduli Vicky Prasetyo mendapat putusan 4 bulan penjara.

Bagi Angel Lelga hal ini sudah menjadi proses hukum yang harus dijalani Vicky Prasetyo.

"Putusan kemarin, ya, biasa-biasa saja karena memang ini, kan, prosesnya sudah lama," ujar Angel Lelga santai, saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021).

Angel Lelga menegaskan, justru ia merasa sangat terkejut dengan penahanan Vicky Prasetyo pada Juli 2020. Saat itu Angel Lelga justru merasa sangat senang dan bersyukur.

Mengenai putusan Vicky Prasetyo kemarin, bagi Angel Lelga itu bukan lagi sesuatu yang mengejutkan buatnya.

"Justru yang pertama, tahanan yang pertama saya surprise banget karena bagaimanapun juga 'oh alhamadulillah dia sudah jadi tersangka, akan dijemput'," lanjut Angel Lelga.

"Yang pertama jadi tersangka langsung dijemput kalau yang sekarang, yang kedua ya sudahlah, sudah biasa saja karena memang saya sudah tahu," sahutnya lagi.

Diketahui, kasus ini memang awalnya dilaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 2018. Vicky Prasetyo saat itu dianggap melakukan pencemaran nama baik dan perlakuan tidak menyenangkan bagi Angel Lelga.

Mengenai hal itu, Angel Lelga berujar, ia tak mau memenjarakan Vicky Prasetyo. Namun dengan status Vicky beberapa waktu lalu menjadi tersangka, menjadi jawaban atas laporannya itu.

"Niat saya bukan untuk memenjarakan orang, saya nggak mau memenjarakan orang. Tetapi pada saat dia sudah dinyatakan menjadi tersangka dan terbukti di pengadilan, itu sudah jawaban bagi saya," tegas Angel Lelga.

Selain itu, Angel Lelga juga menegaskan, proses hukum Vicky Prasetyo saat ini merupakan dukungan dari bukti-bukti yang ia sertakan. Ia juga sempat memberikan bukti visum yang menegaskan dirinya tak berselingkuh dengan Fiki Alman saat Vicky Prasetyo menggerebek rumahnya.

"Visum ini yang menguatkan bahwa saya tidak melakukan apa-apa yang mereka tuduhkan. Mau mereka kan by lisan saja membentuk opini, kalau saya punya alat bukti. Karena itulah yang bikin dia masuk penjara sampai saat ini," tutur Angel Lelga.

(pig/aay)