Heboh Kendall Jenner Seksi saat Kondangan, Faktanya Bikin Netizen Bungkam

ADVERTISEMENT

Heboh Kendall Jenner Seksi saat Kondangan, Faktanya Bikin Netizen Bungkam

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 12:34 WIB
kendall jenner
Penampilan Kendall Jenner yang sempat dihujat netizen. Dok. Instagram/@kendalljenner
Jakarta -

Penampilan seksi Kendall Jenner di acara pernikahan sahabatnya, Lauren Perez pada November 2021 sempat jadi perbincangan. Sang model berusia 26 tahun itu pun dicemooh dan dikritik karena dianggap tak menghargai sang pengundang.

Kendall yang tampil dengan dress hitam yang mengekspos bagian payudara dan perutnya itu pun menjadi bahan bullyan di media sosial.

Namun kini justru berbeda, beberapa netizen dan fans pun mulai membelanya. Hal itu terjadi usai Kendall buka suara dan menjelaskan jika busana yang dikenakannya itu telah disetujui oleh sahabatnya atau sang pemilik acara.

Bahkan Lauren Perez malah memuji penampilan dari Kendall Jenner lewat postingan foto yang belum lama ini diunggahnya itu.

"Ia (Kendall Jenner) terlihat sangat menawan dan aku menyukainya," tulis Lauren mengejek para netizen yang kesal dengan penampilan Kendall.

Hal itu pun langsung menjadi ramai dan membuat para fans saudari Kylie Jenner itu mengungkit para haters yang sebelumnya berkomentar.

[Gambas:Instagram]



"Jika mempelai wanitanya saja tak protes kenapa kalian yang repot?" sindir salah seorang netizen.

"Apa masih ada yang masih mengejek penampilan Kendall setelah ini?" tulis lainnya.

"Wow, luar biasa sekali kalian semua bungkam setelah penjelasan. Kendall kau selalu terlihat mengagumkan," tulis netizen.

Sebelumnya Kendall Jenner memang menjadi sasaran komentar negatif dari para netizen yang merasa jika pilihan busana yang dikenakannya itu tak tepat dan tak menghargai tuan rumah.

Saat berfoto dengan Hailey Bieber dan Bella Hadid, Kendall mengenakan dress hitam panjang penuh cutout di bagian depan. Menampilkan perut dan dadanya, Kendall dianggap banyak orang bahwa busana keluaran Mônot dari koleksi Spring-Summer 2022 yang belum rilis itu kurang pantas dipakai di acara perkawinan karena terlalu menyita perhatian daripada pengantinnya.

Dalam foto lain, kakak Kylie Jenner tampak mengenakan dress strapless berwarna biru di mana upacara pernikahan dilangsungkan di pantai. Tampaknya dress hitam terbuka digunakan setelahnya untuk acara resepsi atau after party. Meski begitu, orang-orang tetap menganggap pilihannya kali ini tidak tepat.

"Ini pilihan yang salah, berharap pengantin menyetujui ini tapi aku tidak tahu pengantin mana yang memperbolehkannya," kata netizen.

"Bagaimana bisa Kendall tampil seperti itu di pernikahan. Ini bukan soal terlihat lebih baik dari pengantinnya. Ini hanya sangat norak dan canggung dipakai di pernikahan. Sangat tidak menghormati," tulis netizen lainnya.



Simak Video "10 Tokoh yang Paling Banyak Diikuti di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT