Lucu Banget! Ayu Ting Ting Ceritakan Momen Bilqis Ketiduran di Konser BTS

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 18:02 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton konser BTS
(Foto: dok. Instagram Ayu Ting Ting) Bilqis sangat beruntung bisa dapat tiket konser BTS di Amerika akhir tahun lalu. Tapi rupanya dia sempat ketiduran di tengah-tengah konser.
Jakarta -

Akhir tahun Ayu Ting Ting dihabiskan dengan berlibur ke Amerika Serikat. Tidak sendiri, pelantun Sambalado itu juga mengajak anak perempuan semata wayangnya, Bilqis, ke Paman Sam guna merayakan ulang tahun ke-8.

Disebut Ayu Ting Ting, Bilqis selalu ingin kembali ke Amerika. Pengalaman pertama tersebut rupanya membuat Bilqis ketagihan.

"Dia mah tetap pengin ulang tahunnya ke Amerika lagi, ke Amerika lagi. Karena kan kemarin dia suka di sana, baru pertama kali dan dia ketagihan. Jadi deh kalau tahun depan ya mungkin insyaallah kalau ada rezekinya," ungkap Ayu Ting Ting ketika ditemui belum lama ini di Depok, Jawa Barat.

Selain liburan ke Amerika tersebut, Ayu Ting Ting juga memberi hadiah khusus buat Bilqis. Yaitu album BTS dari yang pertama hingga terbaru.

"Udah dia udah minta kado tapi belum saya kasih, karena kadonya berat. Dia minta album BTS dari pertama sampai album terakhir, banyak banget, sedangkan versi satu albumnya itu kan banyak banget kan. Makanya saya enggak bisa bawa ke Bali, dia juga tadi udah buru-buru turun nyari kadonya dia," tutur Ayu Ting Ting.

Saat berada di Amerika Serikat, ada satu momen yang sangat berkesan bagi Ayu Ting Ting. Momen tersebut adalah saat Bilqis ketiduran di konser BTS

"Yang paling berkesan saat kita nonton konser, itu sih paling berkesan banget. Dia udah antusias dan dia enggak percaya, 'beneran nih Bun konser BTS beneran nih?' pas pertengahan konser karena emang dia jetlag kan jadi setiap jam 6 sore sampai jam 7 malem dia udah tepar. Di tengah-tengah konser, udah nonton setengah dia tidur. Itu sih yang buat saya enggak bisa dilupain ya itu, udah beli tiket lumayan terus dipakai tidur pula didalam," terang Ayu Ting Ting.

Sebelumnya Ayu Ting Ting sempat menjelaskan usahanya dalam mendapatkan tiket konser BTS tersebut. Beruntung dia diberi hadiah oleh Ivan Gunawan berupa tiket konser untuk digunakan bersama Bilqis dan adik Ayu yaitu Syifa.

Konser tersebut berlangsung di So-Fi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat pada 27 dan 28 November 2021, juga 1 dan 2 Desember 2021. Ini merupakan konser offline pertama BTS di masa pandemi COVID-19.

(aay/aay)