Tak Bisa Selalu Bareng Bilqis, Ayu Ting Ting Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 18:50 WIB
Pesta Ulang Tahun Anak Ayu Ting Ting
Saat Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun Bilqis. Foto: Ahsan Nurrijal/ detikHOT
Jakarta -

Ayu Ting Ting saat ini merupakan salah satu pedangdut paling populer di Indonesia.

Tak hanya di bidang tarik suara, Ayu Ting Ting juga sering wara-wiri di televisi sebagai presenter, juri, hingga artis sinetron.

Namun, karena kesibukan yang sangat padat, pelantun Alamat Palsu tersebut mengungkapkan jika ia merasa sedih karena tidak memiliki banyak waktu dengan anak semata wayangnya, Bilqis.

"Namanya single parent, saya sedihnya tuh gak bisa 24 jam bersama bilqis, saya harus kerja kadang ketemu Bilqis pagi, siang saya berangkat kerja, malem kadang dia nunggu saya sampai pulang dulu, dia baru tidur sama saya," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui usai pesta ulang tahun Bilqis di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat (9/1/2022).

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengungkapkan jika dia sebenarnya memiliki cita-cita menjadi ibu rumah tangga.

Namun karena posisinya sebagai single parent dan tulang punggung keluarga seperti saat ini, ia masih harus bekerja dan kurang memiliki waktu bersama anaknya.

"Bukan duka tapi sedihnya tuh di situ, saya tuh pengin ya itu cita cita saya jadi Ibu rumah tangga, stay ngurus anak, rumah tangga, keluarga, karena posisi saya belum bisa sekarang," ungkap Ayu Ting Ting.

Kemudian, Ayu Ting Ting juga menjelaskan akan ada nantinya dia berhenti bekerja dan keseharian hanya diisi dengan mengurus anak saja.

"Ya pengen pastilah, pasti ada momennya nanti saya punya suami, saya bisa ngurus anak banyak dibandingkan bekerja. Semua saya lakuin buat anak," tutur Ayu Ting Ting.

Walaupun disibukkan dengan pekerjaannya sebagai artis, namun Ayu Ting Ting selalu memprioritaskan Bilqis dalam momen-momen penting.

"Sejauh ini sih paling kaya kerja-kerja biasa, apalagi kalau momen-momen tertentu kaya Bilqis di sekolah ada lomba apa, pasti saya prioritaskan untuk Bilqis," bebernya.



Simak Video " Kartika Damayanti Janji Tak Ulangi Perbuatannya Terhadap Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)