TRANS7 Hadirkan 4 Program Baru di Awal 2022

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 16:20 WIB
TRANS7 Hadirkan Empat Program Baru di Awal Tahun 2022
TRANS7 hadirkan 4 program baru di awal 2022. Foto: Istimewa
Jakarta -

Menyambut awal 2022, TRANS7 kembali menghadirkan empat program baru. "OMG", "Bercanda Pagi", "Banting Setir" dan "Berani Coba" merupakan program baru yang siap menghibur pemirsa TRANS7 di rumah.

Keempat program ini pastinya akan menghadirkan deretan artis-artis ternama Indonesia dengan konsep baru dan segar namun tetap dengan kemasan ringan, menarik, dan menghibur.

Program pertama, OMG yang dipandu host cantik Astrini Putri akan tayang mulai 10 Januari 2022 setiap hari Senin - Jumat pukul 08.00 WIB. Program dengan genre magazine reality ini mengangkat permasalahan sosial yang terjadi di kehidupan sehari-hari dan sering melibatkan perempuan.

OMG dikemas secara ringan dan informatif. Program ini berisi beragam peristiwa terkini yang sedang hangat diperbincangkan masyarakat, berupa realitas keseharian masyarakat, fenomena sosial ataupun peristiwa kriminal.

TRANS7 Hadirkan Empat Program Baru di Awal Tahun 2022TRANS7 Hadirkan Empat Program Baru di Awal Tahun 2022 Foto: Istimewa

Program kedua yang siap temani pagi hari pemirsa TRANS7 adalah Bercanda Pagi. Program dengan talk show ini akan segera tayang mulai tanggal 10 Januari 2022 setiap hari Senin - Jumat pukul 09.00 WIB. Dipandu host fenomenal seperti Andre Taulany, Wendi Cagur, Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata, program ini akan membahas hal-hal unik yang sedang viral diperbincangkan masyarakat.

Setiap episodenya, program ini akan menghadirkan bintang tamu dari berbagai kalangan, baik selebriti, chef, pakar ataupun komunitas.

Hadir dengan format documentary drama, Banting Setir menjadi program ketiga yang akan tayang mulai 10 Januari 2022 setiap hari Senin dan Selasa pukul 11.30 WIB. Program ini mengangkat kisah perjuangan seseorang yang memilih untuk 'banting setir' karena sebuah pilihan ataupun keadaan.

Program ini juga akan mengungkapkan bagaimana mereka mempelajari dan beradaptasi terhadap tantangan baru dalam hidupnya. Pendekatan drama yang disampaikan tidak hanya melalui cerita saja namun juga melalui pengambilan gambar yang dramatis dengan menampilkan sisi humanis dan juga inspiratif.

Tidak semua profesi mampu dilakukan menjadi latar belakang program baru TRANS7 keempat, Berani Coba. Hadir dengan format news magazine, program ini akan segera tayang mulai tanggal 12 Januari 2022 setiap hari Rabu - Jumat pukul 11:30 WIB. Berani Coba mengungkapkan suatu profesi yang tidak diketahui banyak orang dan sering dianggap remeh.

Dalam setiap episodenya, program ini akan memberikan tantangan kepada public figure ataupun talent terpilih untuk menjalani suatu pekerjaan unik yang berbeda dan ekstrim.

Dengan hadirnya program Berani Coba diharapkan pemirsa dapat lebih berempati dan menghargai setiap pekerjaan orang lain.

Jadi, jangan lupa saksikan "OMG", "Bercanda Pagi", "Banting Setir" dan "Berani Coba" hanya di TRANS7!



Simak Video "TRANS7 Bagikan Santunan untuk 150 Dhuafa dan Anak Yatim"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)