Sinopsis Lapor Pak The Movie: Hilangnya Mahkota Atlantis, Tayang Malam Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 16:20 WIB
Lapor Pak!
Tayangan spesial Lapor Pak The Movie: Hilangnya Mahkota Atlantis. Dok. Trans7
Jakarta -

Jelang momen Tahun Baru 2022, Trans7 bakal menampilkan tayangan spesial berjudul Lapor Pak The Movie: Hilangnya Mahkota Atlantis di malam pergantian tahun yakni Jumat (31/12).

Berbeda dengan kisah di episode sebelumnya, kali ini tim Lapor Pak yang terdiri dari Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama, Surya Insomnia, Kiky Saputri, Hesti Purwadinata, Ayu Ting Ting dan Dadan ditugaskan untuk menjaga benda berharga berupa mahkota Atlantis yang akan dipamerkan di sebuah Museum.

Di sisi lain, ada sejumlah komplotan penjahat kelas kakap yang telah mengincar benda tersebut. Setelah mengamankan situasi, para penjahat berhasil memasuki Museum.

Kehadiran mereka rupanya diketahui oleh Wendi. Sadar ada yang tidak beres, Wendi berusaha untuk kabur dan meninggalkan dua rekannya, Andhika serta Dadan, yang masih tertinggal di dalam.

Hingga kemudian, para penjahat menyadari keberadaan Andhika dan Dadan yang masih berjaga. Tanpa pikir panjang, gerombolan penjahat itu menyandera mereka.

Mendengar hal tersebut, Komandan Andre beserta tim Lapor Pak lainnya berusaha menyelamatkan rekan tim yang terjebak dan menangkap para penjahat yang telah menyandera petugas Museum.

Lantas bagaimana dengan nasib Andhika serta Dadan yang disandera oleh para penjahat?

Acara Lapor Pak The Movie: Hilangnya Mahkota Atlantis menampilkan bintang tamu yang merupakan aktor ternama seperti, Indro Warkop DKI, Donny Alamsyah, Asri Welas dah Melayu Nicole.

Tayangan Lapor Pak The Movie: Hilangnya Mahkota Atlantis dijadwalkan tayang pada Jumat (31/12) pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Usai Roasting Anies Baswedan, Kiky Saputri: Deg-degan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)