Bilqis Ketagihan Liburan ke Amerika, Ayu Ting Ting Bilang Begini

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 04 Jan 2022 12:45 WIB
Keseruan Ayu Ting Ting nonton konser BTS di Amerika.
Potret liburan Ayu Ting Ting dengan Bilqis di Amerika. Foto: Instagram Ayu Ting Ting
Jakarta -

Putri pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak mengaku ketagihan berlibur di Amerika Serikat. Anak yang baru berusia 9 tahun itu bahkan sempat meminta waktu liburannya ditambah dua bulan lagi.

Tak hanya itu, Bilqis juga berharap untuk merayakan kembali ulang tahun berikutnya di Negeri Paman Sam.

"Dia mah tetap penginnya ulang tahunnya ke Amerika lagi ke Amerika lagi. Karena kan kemarin dia suka kan di sana baru pertama kali dan dia ketagihan," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Pengalaman berlibur ke Amerika menjadi sesuatu yang spesial bagi Bilqis. Apalagi agenda liburan tersebut merupakan salah satu kado ulang tahunnya yang ke-9.

Melihat antusias sang anak, Ayu Ting Ting bersedia membawa Bilqis liburan lagi ke Amerika jika rezekinya mendukung.

"Jadi deh kalau tahun depan (ke Amerika) ya mungkin insya Allah kalau ada rezekinya," ucap Ayu Ting Ting.

Karena ketagihan berlibur di Amerika, Bilqis juga sempat meminta kepada Ayu Ting Ting agar menambah waktu liburannya selama dua bulan lagi.

Walau begitu, Ayu Ting Ting mengaku tak bisa mengikuti kemauan sang buah hati dan memberi pengertian kepada Bilqis bahwa dirinya harus kembali bekerja.

"Oh iya, dia bilang 'Bu bisa nggak kita stay dua bulan lagi aja di sini', dalam hati saya, orang emaknya dia nyari duit ya," beber Ayu Ting Ting.

Sementara itu demi membahagiakan sang anak di hari ulang tahunnya, Ayu juga memberikan kado berupa seluruh album BTS sebagai kado ulang tahun Bilqis kali ini.

"Dia minta album BTS dari pertama sampai album terakhir, banyak banget sedangkan versi satu albumnya itu kan banyak banget kan," ungkap Ayu Ting Ting.



Simak Video "Lontong Sayur Jadi Menu Favorit Ayu Ting Ting saat Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)