Pak Ogah Mulai Ngaco Bicara, Minta Pulang Terus

ADVERTISEMENT

Pak Ogah Mulai Ngaco Bicara, Minta Pulang Terus

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 10:33 WIB
Jakarta -

Kondisi kesehatan Pak Ogah menurun. Dalam Instagram miliknya terlihat Pak Ogah mulai ngaco bicara. Ia pun mengatakan ingin terus pulang.

Tidak hanya itu, Pak Ogah juga disebut ingin bertemu dengan Pak Raden.

"Ya Allah ngomong nya udh mulai ngaco lagi,,minta pulang Mulu, sekarang ngomongin mau ketemu Pak Raden terus Semoga Allah sembuh kan," tulis keterangan dalam video tersebut.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak doa terbaik bagi Pak Ogah. Mereka semua mendoakan agar Pak Ogah lekas sembuh dan bisa kembali sehat seperti semula.

"Semoga pak ogah tetap sehat yah, keluarganya yang sabar ya kaka kaka dan mas mas yang semnagt dan sabar ya , semoga apa yang kita sabarin dan kita sayangin dgn orang tua yang kita lagi sakit, menjadi kenangan terindah dlm hidup kita, #aku kangen papaku yang uda ga ada , setiap liat pak ogah rasanya kepkiran papa yg uda g ada , semangat ya buat keluarganya yang sabar," komen akun inej****.

[Gambas:Instagram]



"Pak ogah ini kya papah sya, krna sdh lanjut umurnya, jd beliau terkena alzheimer, jd beliau terjebak saat2 nostalgia yg hnya di ingat beliau, smoga keluarga diberi kekuatan untuk menjaga pak ogah," tutur akun jaue***.

"Ingetin ke ALLAH...harus dibimbing sholatnya...dan perdengarkan AL Qur'an...semoga husnul khotimah...Aamiin," komen akun abdi***.

"Dzikirin terus didekat beliau biar pak ogah senantiasa dzikir juga walaupun dalam hati. Semoga lekas sembuh yah pak ogah. Idolaku," tutur akun nir***.

"Semangat pakogah doa yg terbaik untuk pakogah tidak akan terlupa segala karya yg menghibur kami anak" 90 an. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," imbuh akun lainnya.

Pak Ogah sedang melawan sakit yang diidapnya. Ia mengalami penyumbatan darah di otak. Berbagai cara telah dilakukan oleh Pak Ogah dan keluarga. Mulai dari berobat ke rumah sakit hingga pengobatan alternatif.

Istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti dengan sabar merawat suaminya yang sakit itu. Hal itu dilakukannya dengan ikhlas dengan harapan Pak Ogah bisa kembali sembuh.

"Ibu kadang-kadang beli obat, terus ibu bekam ada yang bisa nyembuhin gitu. Karena ibu kalau lagi ada yang bilang 'Di sini bagus cepat sembuh' ibu relain utang," ujar Yuyun Widayanti saat ditemui di kediamannya, Bekasi beberapa waktu lalu.

Kondisi perekonomian Pak Ogah dan istrinya memang tidak stabil. Pak Ogah pun tidak bisa mencari nafkah karena sakit. Alhasil, Yuyun Widayanti lah yang mencari uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Makan Pak Ogah pun tertentu. Ia hanya mau makan ayam dan malamnya makan roti dan wafer.

Kamu bisa membantu meringankan kehidupan Pak Ogah lewat berbuatbaik.id. Caranya yaitu dengan berdonasi lewat LINK DONASI BERIKUT INI.

Platform berbuatbaik.id pun berkomitmen untuk memberikan bantuan sampai ke penerima 100% tanpa ada potongan. Jadi #sahabatbaik mulai pilih platform donasi yang tepercaya untuk membantu orang-orang malang seperti Pak Ogah.

(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT