ADVERTISEMENT

Yoriko Angeline Sayangkan Ada Lagi Kasus Prostitusi di Kalangan Artis

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 12:08 WIB
yoriko angeline
Yoriko Angeline sayangkan kasus prostitusi artis kembali mencuat. Foto: dok instagram
Jakarta -

Artis muda Yoriko Angeline ikut berkomentar tentang fenomena kasus prostitusi artis yang kini kembali mencuat. Pemain film berusia 19 tahun itu menyayangkan mengapa kejadian seperti ini terus terulang.

Menurut Yoriko Angeline, mereka yang terlibat kasus prostitusi telah melakukan kesalahan. Kesalahan tersebut pun dianggap bisa berakibat fatal terhadap perjalanan karier mereka di dunia hiburan.

"Menurut aku sangat amat disayangkan gitu ya apalagi mereka yang berkarier di dunia entertainment ya. Kan, sebenernya memang nggak gampang membangun karier kan," ujar Yoriko Angeline saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

"Sayang aja sih menurut aku mereka melakukan suatu kesalahan dan orang memandang sisi ini jadi berubah tadinya positif jadi negatif. Aku sangat sayangkan saja," sambungnya lagi.

Padahal, kata Yoriko Angeline, ada banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan. Namun, ia enggan berkomentar lebih jauh karena dianggap terlalu menghakimi pihak-pihak yang terlibat prostitusi.

"Sebenarnya masih banyak di luar sana yang kegiatannya lebih positif bisa dilakukan. Sayang saja, tetapi sebenernya kita nggak boleh men-judge ya kan setiap orang punya alasan masing-masing kenapa mereka seperti itu," katanya.

Yoriko Angeline pun mengaku tak mau nyemplung ke kegiatan negatif yang identik dengan dunia hiburan, apalagi sampai ke arah prostitusi. Pemain film Dilan 1990 itu punya cara sendiri demi menghindari hal-hal seperti itu.

"Sebenarnya itu balik ke pribadi masing-masing ya gimana cari kita melihat suatu hal seperti apa, dan aku tipikalnya kalau aku melihat suatu hal negatif aku ya oh gua nggak bisa di sini," ungkapnya.

"Aku lebih kayak gitu orangnya karena aku anak tunggal juga aku nggak pernah mau kecewain keluarga aku orangtuaku, semuanya. Jadi aku menghindarilah kalau misal ada yang negatif, gua tarik diri aja," tutup Yoriko Angeline.



Simak Video "Fakta-fakta Kasus Prostitusi Cassandra Angelie"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT