ADVERTISEMENT

Yoriko Angeline Akui Sedang Dekat dengan Arbani Aziz

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 10 Apr 2021 17:49 WIB
yoriko angeline
Yoriko Angeline Foto: dok instagram
Jakarta -

Aktris Yoriko Angeline kabarnya memiliki hubungan asmara dengan Arbani Yasiz. Berita kedekatan itu sempat diutarakan oleh rekan Yoriko Angeline dan Arbani Yasiz, yaitu Umay Shahab dan Prilly Latuconsina.

Lantas apa kata Yoriko terkait kabar itu?

"Dekat memang dekat, karena peran aku sama Arbani ada ikatan cinta dan lainnya. Ya menurut aku memang harus dekat sih. karena itu cara kita membangun chemistry. Cuma dekatnya bukan kayak kita pacaran dan segala macam, nggak," kata Yoriko Angeline ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

Yoriko juga akui sering berbagi cerita dengan Arbani. Namun hal itu demi membangun chemistry yang baik untuk pekerjaan mereka berdua.

"Kita lebih ke sharing soal pandangan Mas Bani suatu hal seperti apa dan gimana dia menyikapinya. Terus curhat-curhatan. karena aku perlu tahu dia begitu juga sebaliknya untuk bangun chemistry itu," lanjutnya.

Sementara itu kedekatan tersebut terjadi saat keduanya menjalani syuting di Yogyakarta. Namun ketika itu Yoriko tak cuma bareng Arbani Yasiz.

"Kalau ada waktu kosong ya aku, mas Bani, dan cast lainnya sering jalan jalan mencari sunset di Yogyakarta tempat syuting. ya para pencari senja lah.

"Yang diobrolin banyak tentang dia sama temannya seperti apa, hubungan percintaan dia seperti apa dan percintaan aku seperti apa. kalau berdua lebih ke sharing karena penting banget," tambahnya.

Disinggung sosok Bani apakah tipe pria idamannya, Yoriko akui tak punya kriteria. Namun baginya sosok Bani adalah cowok yang baik dan dewasa.

"Kayak aku suka ya suka kalau nggak ya nggak. mas Bani tuh baik banget, dia dewasa orangnya. Aku baru 18 tahun dan dia mau 27 tahun. Beda 8 tahun lumayan jauh dan dia dewasa banget udah tau mau apa ke depannya. Ya dia luar biasa lah menurut aku, dia hebat dan sukses," ungkapnya tersenyum.

(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT