Zaskia Sungkar soal Kasus Hafiz Fatur: Ini Ikhtiar, Seterusnya Kami Ikhlas

ADVERTISEMENT

Zaskia Sungkar soal Kasus Hafiz Fatur: Ini Ikhtiar, Seterusnya Kami Ikhlas

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 07 Jan 2022 13:07 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar bicara soal Hafiz Fatur, adik Irwansyah yang jadi DPO Foto: Instagram @zaskiasungkar15
Jakarta -

Irwansyah melaporkan adik kandungnya, Hafiz Fatur, ke polisi. Hafiz Fatur ketahuan memalsukan tanda tangan dan menggelapkan aset-aset Irwansyah.

Zaskia Sungkar yang juga kehilangan mobilnya, akhirnya bicara. Zaskia Sungkar bicara karena banyak yang menduga rumah yang saat ini dia tempati adalah yang disita oleh bank.

Istri Irwansyah itu menjelaskan, rumah yang dia tempati bersama Irwansyah saat ini aman-aman saja. Zaskia Sungkar mengunggah tulisan yang dia kutip dari tausiyah cinta, 'Jangan sampai kamu mati-matian mengusahakan sesuatu yang tidak dibawa mati'.

"MasyaAllah Tabarakallah terimakasih banyak semua support nya buat kia dan irwan , sampai temen yg udh tahunan gak ketemu pun smua nanya dan ikut prihatin . terimakasih banyak atas doa nya," ucap Zaskia Sungkar dalam unggahannya, dilihat Jumat (7/1/2022).

Zaskia Sungkar meluruskan rumah barunya yang dia tempati bersama Irwansyah saat ini sangat aman. Dirinya sendiri yang memegang sertifikat rumah tersebut.

"Namun perlu kia luruskan rumah baru yang kia tempati sekarang Alhamdulillah aman dan kia yg pegang sertifikat nya selama ini , jadi yang kena musibah itu adalah beberapa rumah cluster milik irwan di wilayah TangSel dan beberapa sertifikat nya di rumah yg ditempati Alm ibu nya irwan, jadi bukan rumah yang kami tempati sekarang," jelas Zaskia Sungkar.

"Semoga rekan2 media bisa lebih bijak dan terinformasi . meluruskan berita yang salah selama ini, Semoga semuanya bisa memaklumi atas situasi keluarga kami saat ini dan kami akan sangat berterimakasih bila teman2 menulis berita yang sesuai dengan faktanya dan tidak mewancarai siapapun yang sedang bertamu ke rumah kami demi kenyamanan kami dan semua," sambungnya.

Zaskia Sungkar memohon doa agar bisa ikhlas menghadapi ujian ini. Dalam channel YouTube pribadinya, Zaskia Sungkar memang mengungkapkan tengah belajar ikhlas meski masih ada yang mengganjal.

"Doa kan kami bisa ikhlas dan sabar dalam menerima Takdir ini , Namun kami yakin dan berhusnudzan kepada Allah pasti selalu ada hikmah dibalik setiap ujian semakin banyak nya sahabat2 kita yang tutup usia di umur yang masih muda , terus mengingatkan kami .. pada akhirnya hanya kain kafan dan amal shaleh yang kita bawa kelak dalam kubur," tuturnya.

"Yang bisa kami lakukan saat ini hanyalah ikhtiar terlebih dahulu mendapatkan hak kami kembali. Namun seterusnya kami ikhlas dan pasrahkan kepada Sang pemilik segalanya , karna harta hanyalah titipan yang bisa datang dan pergi , namun iman dan nikmat islam yang jangan sampai pergi dan harus kita syukuri," tutup Zaskia Sungkar.

Hafiz Fatur menggelapkan 4 unit rumah milik Irwansyah dan satu unit mobil Zaskia Sungkar. Sampai saat ini, Hafiz Fatur masih buron.

Tidak hanya kasus dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Hafiz Fatur DPO Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor karena kasus tindak pidana korupsi.

Dalam kasus tindak pidana korupsi, Hafiz Fatur juga menyeret nama Zaskia Sungkar sebagai komisaris PT Halal Berkah Indonesia. Hafiz Fatur yang menjabat sebagai direktur utama menyalahgunakan jabatan dengan mencatut nama 22 karyawan Zaskia Sungkar untuk bisa meminjam uang di bank BUMN.

Hari ini, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan diperiksa di Polres Jakarta Selatan terkait laporan mereka soal Hafiz Fatur.



Simak Video "Irwansyah Terakhir Bertemu Adiknya pada 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT