ADVERTISEMENT

Atta Halilintar Juga Transplantasi Rambut, tapi Nggak Pede Botak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 15:00 WIB
Atta Halilintar transplantasi rambut.
Atta Halilintar transplantasi rambut. Foto: YouTube Atta Halilintar
Jakarta -

Atta Halilintar ternyata mendapatkan endorse dari dokter rambut tempat Anang Hermansyah melakukan transplantasi. Dengan segala pertimbangan, Atta Halilintar akhirnya mengambil tawaran tersebut.

Sebenarnya Atta Halilintar tidak menitikberatkan tawaran endorse tersebut. Ia pun sempat menolak karena rasa sakit yang dirasakannya. Atta Halilintar mengaku memang tidak bisa menahan rasa sakit.

Tapi setelah dipikir berulang kali dan masukan dari berbagai pihak termasuk sang istri, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar akhirnya mengambil tawaran itu.

"Jadi sebenarnya kemarin itu kan kita nganterin pipi ya, tiba-tiba aku tuh ditawarin dan diendorse sampai akhirnya tertarik dengan itu semua," buka Atta Halilintar dalam Channel YouTube miliknya.

Atta Halilintar menjelaskan mengapa sampai akhirnya ikut melakukan transplantasi rambut. Ia merasa rambutnya sudah terlalu ke belakang. Sehingga dirinya selalu memakai headband.

Kini kondisi kepala Atta Halilintar sudah setengah botak. Kepala Atta Halilintar juga saat ini sedang bengkak karena beberapa proses pengerjaan yang sudah dilakukan.

Aurel Hermansyah menjelaskan soal apa saja yang tidak boleh dilakukan selama perawatan ini. Salah satunya adalah Atta Halilintar yang tidak boleh mencuci rambut atau keramas selama 10 hari.

"Jadi abang itu nggak boleh keramas selama 10 hari dan ini perawatannya banyak banget ya sayang, banyak pakai form juga. Ini juga pakai topi nggak boleh dikedepanin. Tadinya aku mau kuncir ya tapi nggak mau dia, abang itu nggak pedenya parah banget guys," terang Aurel Hermansyah.

"Iya aku tuh tadinya mau dibotakin cuma nggak pede banget aku, bentuknya nanti akan aneh banget. Ini juga kalau kena angin itu perih banget. Aku juga harus melawan rasa sakit, karena aku orang yang nggak tahan rasa sakit," cerita Atta.

"Abang itu kalau mau suntik aja harus dipegangin guys, dia tuh benar deh nggak kuat nahan sakit. Beda sama pipi, kalau pipi kuat dia menahan rasa sakit ya kemarin ya walaupun sakit banget katanya," sambung Aurel Hermansyah lagi.

Atta Halilintar juga sudah melakukan operasi di rumah sakit di Turki. Ia pun takjub dengan rumah sakit Turki yang melayani operasi rambut.

"Jadi disini memang terkenal bagus untuk tanam rambut kan ya, kita juga konsultasi sama kak Kevin kan dia kan sama jambang juga ya, nah abang itu nggak kuat nanti takut perih dia jadi rambut aja yang ditanam," ucap Aurel Hermansyah.

Kini, Atta Halilintar masih berada di Turki untuk menjalankan perawatan rambut selanjutnya. Sedangkan Ashanty sudah lebih dulu pulang ke Indonesia.



Simak Video "Respons Aurel saat Ditanya soal Uang Jajan dari Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT