ADVERTISEMENT

Atta Halilintar Nyaris Bunuh Diri saat Stres Banyak Masalah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 09:20 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah aktif lagi
Atta Halilintar nyaris mau bunuh diri. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Atta Halilintar mengaku pernah ingin bunuh diri saat stres banyak masalah. Hal tersebut terjadi saat empat tahun lalu. Pengakuan itu dituturkan Atta Halilintar dalam Channel YouTube miliknya.

Atta Halilintar mengatakan pernah terbesit untuk mengakhiri hidupnya saat dirinya mendapatkan cobaan baik dari media sosial dan juga kehidupan nyatanya.

Komentar-komentar pedas dari netizen mengenai dirinya membuat Atta Halilintar terpuruk kala itu. Banyak yang kata-kata netizen yang tidak bisa diterima dirinya.

"Aku pernah lo empat tahun lalu saat masalah bertubi-tubi, aku mau bunuh diri saat itu. Saking stresnya waktu itu," ungkap Atta Halilintar dalam Channel YouTube miliknya.

Kala itu, Atta Halilintar tengah berbincang dengan Baim Wong yang juga sedang tertimpa masalah beberapa waktu lalu dengan kakek Suhut.

Baim Wong mengatakan dirinya juga sempat stres saat dirinya tertimpa berbagai masalah. Terlebih lagi kala masalah dengan kakek Suhut yang banyak menyita perhatian.

"Kalau gue sih waktu itu juga sempat stres ya tapi akhirnya memutuskan untuk tidak membaca komentar, karena ya memang itu benar-benar ya membuat kita semakin pusing mikirinnya," ungkap Baim Wong.

"Iya benar banget aku juga gitu, waktu itu aku nggak mau baca sebenarnya tapi aku masih baca terus sampai akhirnya pernah benar-benar mau bunuh diri," ungkap Atta Halilintar.

Bahkan Atta Halilintar sampai tidak bisa tidur tenang selama tiga hari tiga malam saat banyak orang yang mencaci maki dirinya.

"Itu benar-benar sih komentar dari netizen bikin kita stres kayak orang gila, aku sampai sebulan nggak nge-vlog dan juga nggak tidur tiga hari tiga malam," tuturnya.

Menurut Atta Halilintar, menjadi seseorang yang terkenal adalah satu hal yang sangat menantang. Banyak cobaan dan komentar yang selalu datang kepadanya.

"Kalau dipikir-pikir saat menjadi seseorang yang nggak dikenal kita akan biasa aja, tapi kalau sudah dikenal itu adalah cobaannya," katanya lagi.



Simak Video "Atta Halilintar dan Aurel Bicara soal Kasih Fasilitas Mewah ke Anak "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT