Zikri Daulay Ciuman dengan Ayu Aulia, Larissa Chou Diperingatkan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 04 Jan 2022 18:01 WIB
Zikri Daulay
Foto: Instagram @zikridaulay1
Jakarta -

Zikri Daulay bikin gempar lantaran ciuman dan gendong-gendongan dengan Ayu Aulia. Kejadian ini langsung bikin heboh semua pihak. Termasuk Larissa Chou yang ikut mendapatkan peringatan dari netizen.

Hal tersebut dikarenakan Larissa Chou yang disebut harus berhati-hati dengan Zikri Daulay. Mereka tidak mau jika Larissa Chou jatuh ke tangan yang salah.

"Jangan sampailah Chi sama si Zikri ini ampun deh," jelas akun ieur***.

"Jangan lagi deh jodoh-jodohin ya plis banget," tutur akun kair****.

"Chi Larisa plis harus hati2 ya chi," beber akun lainnya.

Sampai saat ini, baik Ayu Aulia maupun Zikri Daulay belum mau buka suara mengenai hal ini. Begitu juga dengan manajer Ayu Aulia, Rangga, yang tidak mau banyak berkomentar mengenai hal ini.

"Kalau yang itu, itu urusan pribadi mereka masing-masing ya. Saya juga kurang paham. Untuk sementara Ayu sama Zikri sih kayak no comment," kata manajer Ayu Aulia, Rangga melalui sambungan telepon, Senin (3/1/2022).

"Iya mereka masih no comment. Atau mungkin kalau Ayu kan emang panic attack kan kalau di kolam. Nggak tahu gimana mungkin Zikri jadi gendong," lanjutnya.

Rangga menjelaskan kepergian Ayu Aulia dan Zikri Daulay ke Bali memang ada urusan pekerjaan. Ada hal yang harus mereka tandatangani.

"Kebetulan ada Zikri, Zikri ada proyek di sini barengan. Gitu," ucapnya.

"Proyek kerjaan bisnis. Bukan proyek apa-apa. Jadi ada partner kerja ada beberapa MOU yang harus ditandatangani di Bali jadi harus barengan," beber manajer Ayu Aulia.

Sebelumnya, Larissa Chou dan Zikri Daulay memang sempat dijodohkan saat Henny Rahman menikah dengan Alvin Faiz.

"Cuma tahu saja dan nggak ada komunikasi. Nggak pernah punya nomor WA juga sih," jawab Zikri Daulay saat ditanya respons dijodohkan dengan Larissa Chou kala itu.



Simak Video "Zikri Daulay Minta Maaf Usai Viral Video Ciuman dengan Ayu Aulia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)