Denny Sumargo Bongkar Kedekatan Luna Maya dan Gading Marten

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 04 Jan 2022 17:24 WIB
Gading Marten bergabung dengan Persik Kediri. Ia mengambil peran sebagai Vice President Marketing klub berjuluk Macan Putih itu.
Foto: Tangkapan Layar (akun Instagram @persikfcofficial)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu nama-nama selebriti Indonesia berangkat ke Amerika Serikat karena mendapatkan undangan dari Erigo. Dari sekian banyak selebriti yang diundang, ada nama Gading Marten, Denny Sumargo dan juga Luna Maya.

Foto-foto kebersamaan mereka pun sudah terlihat dan terpampang jelas di Instagram miliknya masing-masing. Salah satu yang menjadi sorotan kala itu adalah kedekatan Gading Marten dengan Luna Maya.

Ada di beberapa unggahan tersebut yang terlihat Luna Maya dan Gading Marten bersama. Mereka pun dijodohkan netizen agar bisa bersatu kelak.

Luna Maya dan Gading Marten dianggap cocok dan diharapkan banyak pihak untuk menjalin asmara. Kali ini, Denny Sumargo pun membongkar kedekatan Luna Maya dan Gading Marten.

Denny Sumargo mengatakan kala berangkat ke Las Vegas dengan Arief Muhammad, entah bagaimana tiba-tiba Luna Maya dan Gading Marten juga ada di Las Vegas.

"Jadi waktu itu kan gue sama Arief ya ke Vegas, eh tahu-tahu mereka nongol ini berdua di Vegas. Gimana itu ceritanya?" ungkap Denny Sumargo dalam acara Dewan Curhat di Trans7.

Mendengar pernyataan itu, Gading Marten langsung memberikan pengertian. Ia mengatakan memang kala itu kloter dirinya dan Luna Maya berangkat ke Las Vegas.

"Jadi waktu itu kan kloternya dibagi-bagi, nah pas itu kloternya kebagian sama Luna, ya memang dari semua kan aku dekatnya sama Luna," jelas Gading Marten.

"Bohong," jawab Luna Maya cepat.

"Tuh kan Luna sudah bilang," ungkap Denny Sumargo.

Gading Marten kemudian menjelaskan jika kedekatan hubungannya dengan Luna Maya memang bukan sekarang terjadi. Ia mengaku sudah cukup lama mengenal Luna Maya.

"Gue tuh sama Luna Maya sudah sahabatan lama, jadi gue tau pacar dia siapa aja gue tau. Gue tinggal nunggu dia insyaf saja sih kapan," canda Gading Marten.



Simak Video "Travelling Bikin Luna Maya Mensyukuri Banyak Hal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)